10 Bakal Calon Sudah Ambil Formulir Pemeriksaan Kesehatan

Tulungagung, KPU Tulungagung, Kantor KPU Tulungagung, Senin (10/9), ramai didatangi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2013. Mereka mengambil formulir pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat dalam pemeriksaan kesehatan yang rencananya akan dilakukan di RSU dr Soetomo Surabaya pada Selasa (18/9) sampai Rabu (19/9) pekan depan.

Sampai pukul 12.00 WIB sudah ada 10 bakal calon yang mengambil formulir. Mereka ada yang mengambil secara diwakilkan dan tidak sedikit yang datang langsung mengambil dan langsung juga mengisi serta mengembalikan pada KPU Tulungagung.

Ke-10 bakal calon yang tercatat telah mengambil formulir (sesuai urutan pengambilan) adalah Drs Budi Setijahadi, Syahri Mulyo (diwakili Darmono), Alfa Isnaeni, Suharminto SH, Dra Sri Suprapti, Drs Bambang Setyo Sukardjono (diwakili Purnomo), Syamsul Laily SH (diwakili Totok Joko P), AKBP Paryadi Sayat (diwakili Suwanto) serta pasangan independen Ir Sukriston dan Widi Hariyanto.

Ketua KPU Tulungagung, Suyitno Arman SSos MSi menyatakan pengambilan formulir pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati diberi waktu sampai Kamis (13/9) pukul 15.00 WIB. “Setelah itu tidak akan kami layani,” katanya.

Soal ada yang membawa pulang formulir, Suyitno Arman menyebut hal itu bisa dilakukan sepanjang mereka mengisi dan mengembalikan sampai batas waktu yang telah ditentukan. “Karena itu bagi yang membawa pulang formulir maka batas waktu pengembaliannya paling akhir pada Kamis (13/9) pukul 15.00 WIB,” paparnya.

Selain mengisi formulir pemeriksaan kesehatan, setiap bakal calon yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU dr Soetomo Surabaya juga diwajibkan untuk membayar ongkos pemeriksaan. Sesuai tarif yang ditentukan oleh RSU dr Soetomo masing-masing orang dikenakan biaya sekitar Rp 4,5 juta. Dan dalam masa dua hari pemeriksaan kesehatan tersebut tim dokter RSU dr Soetomo Surabaya bisa memeriksa sampai 20 orang.

You may also like...

     
+100%-