Sosialisasi Dengan Hiburan Musik di Atas Trailer

Meriahnya sosialisasi dengan pagelaran musik di atas truk trailer saat berjalan di jalanan Kota Tulungagung.

Tulungagung, KPU Tulungagung
Sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013 semakin gencar dilakukan KPU Tulungagung. Sabtu (5/1) siang, sosialisasi dilakukan dengan menggelar hiburan musik campursari di atas truk trailer mengelilingi Kota Tulungagung dan sekitarnya.

Hiburan musik berjalan ini mendapat perhatian dan antusiasme dari warga Tulungagung. Apalagi kegiatan sosialisasi juga diikuti dengan kehadiran putri-putri pariwisata Kabupaten Tulungagung, paguyuban vespa dan paguyuban motor CB.

Pagelaran musik berjalan semakin semarak ketika rombongan berhenti sejenak di beberapa tempat, salah satunya di Alun-Alun Kota Tulungagung. Bahkan banyak pula warga yang saling berebut untuk mendapatkan brosur Pemilukada Tulungagung 2013 yang dibagikan oleh putrid-putri pariwisata yang berparas menawan itu.

Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Tulungagung, Nyadin MAP, mengungkapkan sosialisasi Pemilukada Tulunaggung 2013 semakin gencar dilakukan agar masyarakat lebih paham dan mengetahui tentang Pemilukada Tulungagung 2013. “Kami berharap dengan semakin intensifnya sosialisasi angka partisipasi pemilih dalam Pemilukada Tulungagung 2013 dapat tinggi. Seluruh masyarakat yang berhak memilih diharapkan hadir dan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati pilihannya di TPS pada tanggal 31 Januari 2013 mendatang,” ujarnya.

Nyadin membeberkan pula jika sosialisasi dengan pagelaran musik akan terus berlanjut dengan tampilnya grub band kenamaan di tanah air yakni Five Minutes pada pukul 20.00 WIB. “Acaranya berlangsung di Jl. Wachid Hasyim sekitar Alun-Alun Kota Tulungagung,” katanya.

Sedang rute perjalanan pagelaran musik di atas truk trailer dimulai dari Kantor KPU Tulungagung kemudian menuju Perempatan Rumah Sakit Lama (Kantor Dinas Kesehatan)-Ngujang-Kecamatan Karangrejo-Kecamatan Kauman-Pasar Kliwon-Perempatan Tamanan-Perempatan Jepun-BTA-Perempatan Prayit-Pasar Wage-Plandaan-Gorga-Kodim-Alun-Alun dan berakhir di Jl Wachid Hasyim.

You may also like...

     
+100%-