KPU Adakan Silaturahmi Dengan Forpimda Tulungagung

Komisioner KPU Tulungagung saat mengadakan acara silaturahim bersama Forpimda di Ruang Media Center.

Tulungagung, KPU Tulungagung

          Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2013 dan proses Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 serta untuk lebih mempererat hubungan antar lembaga, KPU Tulungagung, Rabu (12/6) siang, melakukan silaturahmi dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat. Silaturahmi diadakan di Ruang Media Center Kantor KPU Tulungagung.

          Ketua KPU Tulungagung, Suyitno Arman SSos MSI, berharap dengan terselenggaranya silaturahmi dengan Forpimda pelaksaan Pemilu Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2013 serta Pileg 2014 dapat berjalan aman dan lancar. “Kami sampaikan apa yang sudah kami lakukan untuk penyelenggaraan Pilgub (Pemilihan Gubernur) 2013 dan Pileg 2014. Termasuk sosialisasi yang telah kami lakukan,” ujarnya.

          Menurut alumni Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ini, KPU Tulungagung juga menyampaikan kesiapan mereka terkait pengumuman DCS (Daftar Caleg Sementara) yang akan disampaikan pada Kamis (13/6). “Yang kami harapkan semua penyelenggaraan pemilu baik Pilgub 2013 dan Pileg 2014 dapat berjalan kondusif, aman dan lancar. Dukungan semua pihak untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu sangat diperlukan utamanya dari Forpimda,” paparnya.

          Hampir semua unsur Forpimda Tulungagung hadir dalam acara silaturahmi. Di antara mereka yakni Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung, Ramlan SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, I Made Murtika SH dan perwakilan dari Polres Tulungagung dan Kodim 0807 Tulungagung. Sedang dari Pemkab Tulungagung diwakili pejabat dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

You may also like...

     
+100%-