MASUKI PUASA STAF SEKRETARIAT KPU DIHARAP TETAP SEMANGAT DAN JAGA DISIPLIN

Lilik Wijayati saat Pembukaan Kegiatan Workshop(3/6)

Lilik Wijayati saat Pembukaan Kegiatan Workshop(3/6)

Rep. : Viktor Febrihandoko
Ed. : Suyitno Arman

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) Minggu kedua di bulan Juni 2016, dipastikan kita akan memasuki bulan ramadhan. Meski bersamaan dengan kewajiban menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam, semua jajaran di lingkup KPU Kabupaten Tulungagung mulai dari unsur staf hingga pimpinan dihimbau untuk tetap bekerja penuh semangat dan menjaga kedisiplinan. Seruan itu disampaikan Sekretaris KPU Tulungagung Lilik Wijayati, di sela-sela kegiatan workshop jurnalistik di Media Center KPU Tulungagung Jum’at (3/6/2016).

“Semua staf diharap datang dan apel seperti biasa pada hari senin depan, tanggal 6 Juni”. Kata Lilik mengawali sambutannya di sela-sela pembukaan kegiatan Workshop. “Jika dibandingkan ketika masuk tahapan pemilu maupun pemilukada, boleh dibilang  saat ini kita berada pada masa peak position. Meski kegiatan rutin tetap ada, namun bebannya tidak terlalu menguras energi. Hal itu berbeda sekali jika kita berada dalam masa tahapan penyelenggaraan pemilu. Makanya kita harus tetap semangat dan disiplin” Tambah Lilik.

Lilik Wijayati memang dikenal piawai dalam membangun hubungan organisatoris dalam lingkup kantor KPU Kabupaten Tulungagung. Sebelum menjabat sekretaris KPU Tulungagung, alumnus Universitas Brawijaya itu pernah berpengalaman menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi di Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Seperti yang diungkapkan Victor Febrihandoko, Komisioner Divisi Perencanaan, Keuangan, Logistik, dan Rumah Tangga.  “Bu Sek memang seorang yang care, seorang yang memperhatikan kolega dan bawahan. Semangat dalam membagun Sekretariat KPU Tulungagung sangat tinggi. Beberapa kali bu Sek mengadakan kegiatan evaluasi untuk sekretariat. Dan hal ini membawa pengaruh yang baik terhadap staf-staf”. Ujar Victor. Dirinya berharap kinerja yang sudah dibangun terus ditingkatkan. Mengingat tugas yang sebenarnya lebih berat sudah menunggu, yakni pelaksanaan pilkada serentak 2018. (VIC/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -