KPU Tulungagung Gelar Doa Bersama Untuk “kepergian” Husni Kamil Manik

Suasana doa bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik(11/7)

Suasana doa bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik(11/7)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Komisi Pemlihan Umum Kabupaten Tulungagung menggelar doa bersama untuk Almarhum Husni Kamil Manik, Ketua KPU RI yang meninggal pada Kamis malam (7/7/2016) di RSPP Jakarta. Acara doa bersama diikuti seluruh komisioner, sekretaris dan staf, dilaksanakan di mushola KPU Kabupaten Tulungagung Senin (11/7/2016).

Ketua KPU Tulungagung Suprihno menyampaian bahwa seluruh keluarga besar KPU se Indonesaia termasuk KPU Tulungagung merasa kehilangan atas kepergian Husni Kamil Manik yang tiba-tiba. Sebagai lembaga struktural di bawah KPU RI, pihaknya berjanji akan meneruskan perjuangan Husni Kamil Manik. “Kita akan meneruskan pesan-pesan perjuangan beliau untuk meningkatkan kinerja, menjaga independensi dan netralitas dalam menyelengarakan pemilu, mandiri, jujur dan adil sebagaimana yang dipesankan beliau dalam Rapat koordinasi beberapa waktu yang lalu di Sidoarjo”, kata Suprihno.

Sementara itu koordinator Divisi teknis dan Data Mohammad Fatah Masrun  yang memimpin doa tak henti mengingatkan betapa lembaga KPU di bawah kepemimpinan Husni Kamil Manik telah banyak mengalami kemajuan pesat. Selain sukses dalam penyelenggaraan pemilu, juga transparansi manajemen KPU dan perbaikan kesejahteraan staf. “Kita sangat merasa kehilangan atas kepergian Beliau, setelah berhasil memperbaiki citra dan kinerja KPU. Kita semua merasakan bagaimana kinerja KPU dalam penyelengaraan pemilu semakin baik, dan ini diakui oleh lembaga-lembaga lain bahkan lembaga-lembaga Internasional. Oleh karenanya kita bertanggungjawab untuk meneruskan perjuangan beliau. Kedua, Beliau meninggalkan kita setelah berhasil memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak kita dalam hal peningkatan kesejahteran baik itu komisioner dan Sekretariat KPU. Semoga Allah menerima segala amal ibahdanya, dan menjadi salah satu syuhada serta Khusnul Khotimah”, ujar Fatah. (YES/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -