FGD DPT BERKELANJUTAN KPU TULUNGAGUNG, DILAKSANAKAN JUM’AT (29/7) PUKUL 13.30 WIB

Ilustrasi focus group discussion

Ilustrasi focus group discussion

Reporter : Suyitno Arman
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) Focus Group Discussion (FGD) KPU Kabupaten Tulungagung yang sedianya dilaksanakan Rabu (27/7/2016), akhirnya ditunda hari Jum’at (29/7/2016) Pukul 13.30 WIB. Penjadwalan ulang itu terpaksa dilakukan, karena Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab Tulungagung Justi Taufik yang akan menjadi nara sumber, mendadak ada keperluan dinas luar kota yang tidak bisa diwakilkan.

Anggota KPU Kabupaten Tulungagung Divisi Teknis dan Data Mohammad Fatah Masrun menjelaskan, penjadwalan ulang kegiatan FGD ini sudah dikomunikasikan kepada seluruh peserta yang diundang. Hal itu harus dilakukan karena undangan untuk hari Rabu ini sudah terlanjur dikirim. “Begitu ada pemberitahuan dari Dispendukcapil bahwa hari Rabu Pak Justi ada acara luar kota yang tidak bisa diwakilkan, kita putuskan bahwa FGD diundur besok Jum’at. Karena kan Beliau yang akan menjadi nara sumber. Nah saat itu juga kemudian revisi undangan telah kita kirimkan ke beberapa instansi yang diundang”, ujar Fatah.

Seperti diberitakan sebelumnya, rencananya KPU Kabupaten Tulungagung akan menggelar FGD hari Rabu (27/7) melibatkan dinas terkait, akademisi, dan tokoh masyarakat. Selain Dispendukcapil dan KPU sebagai nara sumber, beberapa instansi yang diundang antara lain adalah Kepala Bakesbangpol, Kabag Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kapolres, Dandim 0807 Tulungagung, dan Ketua Komisi A DPRD Tulungagung. Topik yang akan dibahas adalah pemutakhiran DPT berkelanjutan Tahun 2016.

Pemutakhiran DPT berkelanjutan merupakan progam KPU secara nasional untuk mengupdate data DPT pemilu terakhir. Itemnya terkait dengan data pemilih yang meninggal, pemilih melakukan pindah domisili, atau beralih status. (ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -