SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG HADIRI RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA KOMISI II DPR-RI

Sekretaris kpu TA saat mengikuti rapat persiapan kunjungan komisi II DPR RI(10/8)

Sekretaris kpu TA saat mengikuti rapat persiapan kunjungan komisi II DPR RI(10/8)

Reporter : Suyitno Arman
Editor : Suyitno Arman

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) – KPU Kabupaten Tulungagung Rabu siang  (10/8/2016) menghadiri undangan Pemkab Tulungagung terkait rencana kunjungan Komisi II DPR-RI di Kabupaten Tulungagung. Dalam rapat yang digelar di Ruang Nanawidha kompleks kantor Pemkab Tulungagung di jalan A. Yani itu, KPU diwakili Sekretaris Lilik Wijayati dan Kasubag Program dan Data Sutrisno.  

“Ada 20 SKPD yang diundang, termasuk KPU Kabupaten Tulungagung. Tentu semuanya terkait dengan bidang-bidang yang ditangani Komisi II. Kunjungan itu sendiri akan dilaksanakan Kamis 11 Agustus 2016, dengan jumlah personil yang sementara tercatat dalam agenda rencananya adalah sekitar 40-an orang”, ujar Lilik.

Lilik menambahkan materi agenda yang akan dibahas dalam kunjungan kerja kali ini sedikitnya ada 4 hal yakni: (1) Penyelenggaraan pemerintah daerah, (2) Pelayanan publik di berbagai bidang, (3) Pelaksanaan program pengelolaan pertanahan, dan (4) Impelementasi UU tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung Suprihno menyatakan kesiapannya seandainya KPU Tulungagung dilibatkan dalam hearing atau dengar pendapat dengan Komisi II DPR tersebut. Hal itu karena salah satu bidang yang menjadi cakupan kewenangan Komisi II adalah masalah kepemiluan atau KPU. “Yaa kita menyiapkan diri saja, barangkali nanti dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Yang pasti karena masalah-masalah kepemiluan juga menjadi bidang tugas dan kewenangan Komisi II”, ujar alumnus Universitas Jember itu. (ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -