RAPAT PLENO KE-3 AGUSTUS 2016, SEPAKATI ADAKAN ANEKA LOMBA UNTUK MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-71

Suasana rapat pleno di Media Center KPU Tulungagung(15/8)

Suasana rapat pleno di Media Center KPU Tulungagung(15/8)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Rapat Pleno Kabupaten Tulungagung Minggu ke-3 Agustus 2016 digelar Senin (15/08/2016) di ruang media center. Selain komisioner, hadir juga Sekretaris KPU, Kasubag dan beberapa staf sekretariat. Rapat di pimpin Ketua KPU  Tulungagung Suprihno, seperti biasa membahas beberapa hal strategis seperti evaluasi kegiatan yang telah lewat dan planning atau perencanaan untuk kegiatan sepekan ke depan.

Salah satu hal yang dibahas pada pleno kali ini kesepakatan untuk berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, dalam bentuk aneka perlombaan bagi internal keluarga besar KPU Kabupaten Tulungagung.

“Kita sepakat turut memeriahkan HUT RI dengan aneka lomba dan permainan. Diantaranya balap bakiak, balap karung, makan kerupuk, balap kelereng, dan lomba Mancing bareng. Alhamdulillah khusus mancing bareng ini di depan kantor KPU sudah ada kolam, sehingga  kita tidak perlu ke mana-mana”, kata Ketua KPU  Tulungagung Suprihno.

Kegiatan Mancing bareng akan dilaksananan pada Hari jumat, 19 Austus 2016. Sebelum Lomba Mancing Bareng akan diawali lamba-lomba yang sifatnya membangun kerjasama tim dan hiburan, diantaranya: lomba balap bakiak atau menggunakan sandal theklek, lomba balap karung, lomba balap kelereng, sepeda lambat, tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, dan lomba lain yang menghibur.

Suyitno Arman Divisi  Hupmas dan SDM menyampaikan keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya. Tujuannya selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-71, juga dalam rangka membangun kerjasama antar tim, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di lingkup keluarga besar KPU Tulungagung. “Sebagaimana kita ketahui kemerdekaan RI dicapai dengan perjuangan dan pengorbanan. Maka kita ingin semangat perjuangan dan pengorbanan itu tertaman pada seluruh penyelengara pemilu”, ujar Arman. (YES/ARM)

You may also like...

     
+100%-