KERJA BAKTI RUTIN DUA MINGGUAN DI KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG

Suasana kerja bakti(26/8)

Suasana kerja bakti(26/8)

Reporter : Suyitno Arman
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Agenda rutin kerja bakti dua mingguan terus dilestarikan oleh jajaran KPU Kabupaten Tulungagung, tak terkecuali Jum’at (26/8/2016) kemarin. Kali ini kegiatannya adalah membersihkan area lapangan olah raga dan parkir halaman kantor KPU yang memang tergolong luas tersebut.

Menurut Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung Lilik Wijayati, minggu-minggu ini sebenarnya agenda KPU sangat padat terutama terkait dengan rangkaian perayaan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI. Meski bukan SKPD, namun sebagai bagian dari stakeholder Pemkab Tulungagung sudah barang tentu pihaknya ikut berpartisipasi dan terlibat dalam berbagai ritual perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Namun agenda kerja bakti hari Jum’at tetap saja bisa dilakukan.

“Kebetulan minggu ini kan padat-padatnya rangkaian kegiatan HUT RI di Pemkab Tulungagung. Namun saya mewajibkan seluruh pegawai agar tetap mengadakan kegiatan Jum’at bersih. Alhamdulillah kedua-duanya masih bisa dilaksanakan secara baik”, kata Lilik.

Lebih jauh Lilik berharap selain menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, program kerja bakti 2 mingguan ini juga berimbas pada meningkatnya kebersamaan, kerja sama, dan kegotongroyongan antar personalia di lingkup KPU Kabupaten Tulungagung.

Untuk Jum’at selanjutnya (2/9/2016) giliran adalah kegiatan olah raga. Biasanya selain diisi dengan senam pagi, dilanjutkan dengan bola volley dan kegiatan olah raga lainnya. (ARM)

You may also like...

     
+100%-