DISKUSI MINGGUAN KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG, KASUBAG TEKNIS: “SAYA SIAP JADI NARASUMBER !”

Suasana rapat pleno(20/9)

Suasana rapat pleno(20/9)

Reporter : Victor Febrihandoko
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Memasuki minggu ketiga September 2016, KPU Kabupaten Tulungagung melakukan rapat pleno rutin Selasa (20/9/2016). Rapat yang digelar di Ruang Ketua itu membahas evaluasi kegiatan minggu sebelumnya dan rencana kegiatan seminggu ke depan. Selain para komisioner, hadir juga para kasubbag dan staf sekretariat.

Ketua Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik Victor Febrihandoko mengapresiasi dan memberikan support bagi Tim Senam Jula-Juli KPU Tulungagung yang terus bekerja keras berlatih untuk menghadapi lomba 4 Oktober mendatang.

“Kegiatan latihan senam Jula Juli ini harus terus dilakukan mengingat hari H lomba semakin dekat. Meski kita bukan SKPD, tapi ini sebagai penghormatan dan peran aktif kita dalam rangka memperingati Haornas. Selain itu juga ini wujud melestarikan budaya daerah”, kata komisioner yang bahkan terlibat langsung ikut berlatih bersama tim senam dan instruktur.

Ketua KPU Suprihno menyoroti pemenuhan permintaan data baik dari KPU RI maupun KPU Provinsi Jatim yang kesemuanya telah tercukupi. Selain itu, pembenahan laman e-PPID juga terus ditingkatkan. “Alhamdulillah, Pejabat PPID kita -yang dijabat oleh Kepala Sub Bagian Teknis Sutrisno,- begitu semangat. Sehingga berbagai kewajiban tersebut telah tercukupi tepat pada waktunya”, kata Suprihno.

Kasubbag Teknis Sutrisno mengakui semua yang telah dilakukan tak lepas dari kerjasama semua pihak. “Saya ingin adakan diskusi  tentang pengelolaan PPID minggu ini dan siap sebagai narasumber. Intinya saya ingin semua staff mengerti dan paham akan PPID secara baik” terang Sutrisno.

Rapat pleno minggu ketiga bulan September ini tidak dilakukan hari senin, tapi Selasa. Hal itu sesuai dengan kesepakatan rapat pleno sebelumnya, mengingat hari Senin para staf dihadapkan pada kesibukan yang lebih padat karena awal pekan. (VIC/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -