KPU TULUNGAGUNG DUKUNG KAMPAYE STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK

Suprihno menunjukkan jam dinding bertuliskan

Suprihno menunjukkan jam dinding bertuliskan “Stop Kekerasan Terhadap Anak” (19/9)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, Senin (19/09/2016) menerima kunjungan dari Tabloid Swara Bhuwana di Kantor KPU kabupaten Tulungagung Jalan KHR. Abdul Fattah. Kunjungan tersebut dalam rangka Kampaye STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK.

Nanang  selaku ketua koordinator kegiatan  menyampaikan sangat prihatin dengan semakin meningkatnya korban kekerasan terhadap anak di bawah umur akhir-akhir ini. Oleh karenanya pihaknya menggalakan kampaye STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK kepada seluruh masayrakat Tulungagung,

“Secara khusus kami mengajak kepada pimpinan instansi pemerintah, swasta, BUMD, kepala lembaga pendidikan negeri maupun swasta, pengusaha dan tokoh-tokoh masayrakat.  Sebagai pengingat kampaye ini kami memberikan cenderamata berupa jam dinding yang bertuliskan STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK, agar setiap saat kita ingat gerakan ini”, kata Nanang.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.  Sebagian orang meyakini bahwa saat ini Indonesia tengah masuk dalam fase Darurat Kekerasan Terhadap Anak. Karena itu seruan anti kekerasan terhadap anak perlu terus disuarakan.

“Mari kita didik anak dengan penuh kasih sayang dan kelembutan sebagaimana Rosulullah SAW memberi  tauladan dalam mendidik anak-anak Beliau. Karena anak-anak adalah generasi dan calon pemimpin bangsa  di masa mendatang. Seruan ini juga akan saya teruskan kepada seluruh anggota KPU serta Staf Sekretariat KPU Tulungagung”, Kata Alumni Universitas Negeri Jember ini. (YES/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -