PARTISIPASI TIM SENAM KPU TULUNGAGUNG MERIAHKAN LOMBA SENAM JULA-JULI JAWA TIMUR 2016

Tim Senam Jula-Juli KPU Tulungagung sedang menunjukkan kemampuannya(4/10)

Tim Senam Jula-Juli KPU Tulungagung sedang menunjukkan kemampuannya(4/10)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Lomba Senam Jula-Juli Jawa Timur 2016 Tingkat Kabupaten Tulungagung akhirnya digelar Selasa (4/10/2016). Tim senam KPU Kabupaten Tulungagung yang mendapat nomor urut penampilan 09, telah mempresentasikan kepiawaiannya memadukan gerakan-gerakan senam yang dipadukan dengan kumpulan gerak yang lain. Ada pencak silat, tari remo, dan budaya–budaya lain yang ada di jawa timur.

Tim KPU Kabupaten Tulungagung terdiri dari 5 personil masing–masing Roni Yulianto, Victor Febrihandoko, Ikke Yunita Sari, Riska Widya Winarti, dan Arie Kusumaningtiyas. Dengan personil cadangan Tony Hartanto, Saxon Yudi Setiawan, dan Aminah Widarti.

Victor Febrihandoko, Komisioner KPU Tulungagung yang juga salah satu personil Tim Senam Jula-Juli menuturkan, dirinya mengaku lega telah menuntaskan tugas mewakili lembaga KPU Tulungagung. Diakui bahwa pada awalnya cukup sulit menghafal dan melakukan gerakan-gerakan senam yang tergolong baru ini. Namun berkat kerja kerja keras dan latihan selama 1 bulan lebih, tugas itu akhirnya mampu dilaksanakan dengan baik.

“Lega rasanya setelah tampil di perlombaan. Beruntung sekali teman-teman selama ini giat berlatih, sehingga tadi bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Dapat juara atau tidak itu soal lain, yang penting kita telah berpartisipasi dan memeriahkan Haornas 2016 dengan kegiatan olah raga yang positif”, ujar Victor.

Lomba Senam Jula-Juli Jawa timur 2016 Tingkat Kabupaten Tulungagung ini digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, Peserta lomba adalah seluruh SKPD di lingkup Pemkab Tulungagung. Setiap SKPD diwajibkan mengirimkan satu regu senam yang terdiri dari 2 laki-laki dan 3 perempuan.(VID/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -