SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG HADIRI PERINGATAN HUT TNI KE-71

Acara Peringatan HUT TNI di Pendopo Kongas Arum Kabupaten Tulungagung(5/10)

Acara Peringatan HUT TNI di Pendopo Kongas Arum Kabupaten Tulungagung(5/10)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Rabu 5 Oktober 2016 adalah peringatan HUT TNI ke-71. Di Tulungagung, puncak peringatan itu digelar di Rumah Dinas Bupati Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. RA. Kartini. Hadir pada kegiatan itu Danrem Madiun, Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek beserta Ibu, Forum Pimpin Daerah (Forpimda) beserta Ibu, ormas, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat. Sekretaris KPU Tulungagung Lilik Wijayati juga terlihat menghadiri acara tersebut.

Kegitan HUT TNI kali ini mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Syahri Mulyo, Bupati Tulungagung dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepada seluruh jajaran TNI di wilayah Korem Madiun dan sekitarnya, dan mengajak seluruh komponen maysarakat bersama TNI untuk memelihara ketentraman dan ketertiban sehingga terwujud masyarakat yang kuat.

Acara dilanjutkan Doa bersama untuk kesejahteraan Indonesia dan pemotongan tumpeng. “Acara semakin semarak dengan tampilan tari kreasi dari SMAN 1 Kedungwaru binaan Dandim 0807 Tulungagung, serta paduan suara binaan Dandim 0807 Trengalek. Selamat HUT TNI ke-71 Semoga TNI semakin mandiri, kuat dan professional bersama rakyat”, kata Lilik. (YES/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -