SILATURAHMI DENGAN MEDIA MASSA, PENTING BAGI PERSIAPAN KPU JELANG PILKADA

Wartawan JTV Agus Bondan tengah berdiskusi dengan Ketua KPU Tulungagung Suprihno(7/10)

Wartawan JTV Agus Bondan tengah berdiskusi dengan Ketua KPU Tulungagung Suprihno(7/10)

Reporter : Suyitno Arman
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – KPU Kabupaten Tulungagung menganggap media massa merupakan stakeholder atau bagian penting dalam penyelenggaraan pemilu/pilkada. Karena itu selalu menjaga komunikasi intensif dan hubungan baik dengan media sangat diperlukan.

Jumat siang (7/10/2016) KPU Tulungagung kembali menerima kunjungan pers, kali ini dari perwakilan JTV Wilayah Peliputan Trenggalek dan Tulungagung Agus Bondan. Kehadiran Agus Bondan diterima langsung Ketua KPU Suprihno dan Koordinator Divisi SDM dan Parmas Suyitno Arman.

Agus Bondan menjelaskan bahwa kunjungan ke KPU merupakan sillaturrahmi biasa. Mengingat selama masa tidak ada kegiatan pemilu, dirinya mengaku jarang ke KPU. “Rasanya sudah lama sekali saya tidak main-main ke kantor ini, padahal saat sedang ada tahapan pemilu, hampir tiap hari kami ada di kantor ini. Bahkan kantor KPU layaknya rumah kami sendiri”, ujar Bondan.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno menyambut baik kunjungan tersebut. Baginya media adalah teman sendiri. Karena itu ada atau tidak ada kegiatan pemilu, silaturahmi dengan wartawan tetap akan dijaga. “Sejak di KPU ini kan saya banyak sekali kenal dengan wartawan. Bahkan sebagian besarnya kemudian seperti telah menjadi teman atau keluarga sendiri. Jadi ya, ada atau tidak ada tahapan pemilu silaturrahmi harus tetap dijaga terus”, kata Suprihno.

Suprihno juga mengakui meski hanya sekedar silarurahmi biasa, tetap saja bisa saling diskusi terkait perkembangan situasi Tulungagung menjelang pilkada. Hal itu bisa diambil sisi positifnya, karena pasti akan muncul berbagai masukan penting yang berguna bagi KPU Tulungagung dalam mempersiapkan even demokrasi 5 tahunan tersebut.(ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -