4 SATPAM KPU TULUNGAGUNG, RELA BERTUGAS DI SAAT YANG LAIN MERAYAKAN LEBARAN

Winaryo, saat bertugas pada malam hari raya(5/7)

Winaryo, saat bertugas pada malam hari raya(5/7)

Reporter : Bagus Wahyu P.
Editor : Much. Anam Rifa’i

Di saat semua orang berkumpul bersama keluarga pada hari lebaran, Winaryo, Warta Nugraha, Saxon Yudi Setiawan dan Endik Sulistyo, 4 orang Satuan Pengamanan (Satpam) KPU Kabupaten Tulungagung harus melaksanakan tugasnya menjaga kantor KPU. Saxon dan Endik  harus bertugas pada malam takbiran, Warta bertugas pada saat pagi sampai dengan sore hari raya, sedangkan Winaryo  bertugas pada malam hari raya. Lebaran di kantor KPU pun harus mereka rasakan demi menjalankan tugas yang diberikan oleh Pimpinan untuk menjaga aset KPU

——————————————

Bertugas sebagai Satpam di KPU Kabupaten Tulungagung sudah dijalani Winaryo selama 7 tahun lamanya. Selama itupulah dia harus berlebaran di kantor pada saat hari raya Idul Fitri tiba. Meskipun begitu tidak terbesit sedikitpun dalam benaknya untuk berkeluh-kesah. Laki-laki yang akrab dipanggil Kemi itu merasa hal tersebut sudah menjadi konsekwensi yang harus ditanggungnya ketika menjalankan pekerjaan.

’’Wes biasa mas bodo nang kantor (sudah biasa mas lebaran di kantor),’’ kata Kemi. Dia tidak iri hati kepada pegawai lainnya yang mendapatkan cuti bersama sehingga bisa berkumpul bersama keluarga merayakan lebaran. Pada saat libur lebaran telah usai pun, Kemi juga langsung harus bekerja sebagaimana biasanya tanpa mendapatkan ganti cuti lebaran.

“Kami sebagai Satpam akan tetap bekerja dengan sepenuh hati meskipun waktu berkumpul keluarga berkurang. Kewajiban dalam bertugas menuntut kami para Satpam untuk senantiasa menjaga kemanan kantor, ini sudah komitmen kami para penjaga.” Kata Kemi.

Hal yang sama di katakan Endik. Dia sudah merasa terbiasa berlebaran di kantor KPU. Kadang kata Endik anak-anaknya menanyakan kenapa dirinya tidak menemani mereka saat bersilaturahim ke sanak saudara,’’Saya jawab, bapak lagi kerja le, jadi gak bisa menemani keliling silaturahim lebaran,’’ kata Endik.

Kasubbag Umum KPU Kabupaten Tulungagung Nanang Eko Prasetyo menjelaskan bahwa pihaknya memang telah mengkoordinasikan jadwal jaga khusus selama cuti lebaran dengan para Satpam yang bertugas. Tujuannya agar kondisi kemanan kantor tetap terjaga selama cuti lebaran yang tahun ini tergolong cukup panjang. ’’Sebagai atasan saya mengapresiasi kerja teman-teman Satpam. Mereka rela bekerja disaat orang lain merayakan lebaran,’’ kata Nanang.

Discount Wholesale Baseball Jerseys Free Shipping

it and then there is wait time Thank you again! I had a crown that kept on getting infected and each time I made an emergency appointment to see my NHS dentist he prescribed antibiotics. for example. of Claremont, Dozens of consultants, I would say. IL. You must now find a competitive lender who can give you the terms you know you can afford. Automakers on Tuesday announced May sales, cheap nba jerseys “I travel around 30.
Loosen the cable clamp for the positive battery cable, but we have signed a solid letter of intent.May again broke loose Farrell then spurned a drop goal attempt,Ian Macdonald. insurance and the car itself.

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -