KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG HADIRI PEMBUKAAN GELAR PAMERAN PRODUK UNGGULAN TULUNGAGUNG 2016

Suasana pembukaan Gelar Pameran Produk Unggulan Kabupaten Tulungagung 2016(18/10)

Suasana pembukaan Gelar Pameran Produk Unggulan Kabupaten Tulungagung 2016(18/10)

Reporter : Sutrisno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, Rabu (18/10/2016) menggelar seremonial pembukaan Gelar Pameran Produk Unggulan Kabupaten Tulungagung 2016. Gelar pameran yang akan dilaksanakan selama 5 hari tersebut (18 sd 22 Oktober 2016) bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) “Lembu Peteng” Jalan IR. Sukarno – Hatta Tulungagung. KPU Kabupaten Tulungagung mengutus Kasubag TP dan Hupmas Sutrisno untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut Sutrisno, tujuan diadakan Gelar Pameran Produk Unggulan selain  dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-811 Kabupaten Tulungagung Tahun 2016, juga dimaksudkan sebagai wahana promosi potensi serta produk – produk pangan unggulan Kabupaten Tulungagung. Selain itu juga sebagai wahana interaksi bisnis dalam rangka mengembangkan sektor usaha pengolahan dan pemasaran komuditas dan produk-produk unggulan yang potensial.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dalam sambutannya mengharapkan agar dalam gelar pameran  produk unggulan dapat di kunjungi oleh kalangan pebisnis baik dari dalam maupun luar daerah Tulungagung.  “Dengan begitu akan menjadi ajang promosi bagi para pengusaha, pelaku bisnis, maupun instansi pemerintah sehingga dapat menggerakan roda perekonomian khususnya di Tulungagung. Dan akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan warga Tulungagung”, kata Sutrisno mengutip sebagian pidato Bupati Syahri Mulyo.

Dalam sambutannya, Bupati kembali menyinggung bergulirnya wacana pembangunan bandara di wilayah Tulungagung. Hal itu karena pada pembukaan gelar pameran produk unggulan tersebut hadir pula angota Fraksi PDIP DPR-RI Eva Kusuma Sundari. Dihadapan anggota dewan tersebut Bupati Syahri menitipkan pesan agar rencana pembangunan bandara di Tulungagung benar-benar terealisasi. Karena diyakini akan mempercepat pembangunan di wilayah selatan Jawa Timur. (SUT/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -