KPU KUNJUNGI SMA NEGERI 1 TULUNGAGUNG UNTUK PERSIAPAN PROGRAM “GOES TO SCHOOL”

KPU Tulungagung saat berkoordinasi

KPU Tulungagung saat berkoordinasi “goes to school” di SMAN 1 Tulungagung(3/4)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – KPU Kabupaten Tulungagung berlanjut mengunjungi sekolah-sekolah di Tulungagung, Selasa lalu (1/11/2016). Rombongan dalam rangka menjalin koordinasi persiapan kegiatan “Goes To School “ itu dipimpin Kepala Subag Teknis, Penyelengara dan Hupmas Sutrisno, bersama dua orang staf David  Hartanto dan Danu Sasono.

Tiba di SMA Negeri 1 Tulungagung sekitar pukul 09.oo WIB, tim ini diterima Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Harsoyo dan Wakasek Bidang Kurikulum Wahyu Dwi Handari. Kepala Sekolah Agus Joko Santoso tidak ada di tempat karena kebetulan ada kegiatan rapat di Dinas Pedidikan Tulungagung.

Sutrisno menjelaskan bahwa tujuan kedatangan rombongan KPU Tulungagung adalah dalam rangka koordinasi terkait persiapan kegiatan “Goes To School “ dalam rangka sosialiasi Pemutakhiran Data Pemilih dan Pendidikan Pemilih Pemula ke Sekolah. “Program ini adalah program nasional yang telah digagas KPU RI. KPU Tulungagung sendiri telah memulainya, diawali dengan kunjungan ke SMA Negeri 1 Kedungwaru. Nantinya sekolah-sekolah lain juga akan dikunjungi, bahkan termasuk kampus-kampus Perguruan Tinggi yang ada di Tulungagung”, kata Sutrisno.

KPU Tulungagung menyempatkan berfoto bersama siswa dan guru di SMAN 1 Tulungagung(3/4)

KPU Tulungagung menyempatkan berfoto bersama siswa dan guru di SMAN 1 Tulungagung(3/4)

Sementara itu Wahyu Dwi Handari, Wakasek Kurikulum SMA  Negeri 1 Tulungagung menyambut baik kunjungan KPU Tulungagung. Dirinya secara pribadi sangat welcome dengan kegiatan “goes to school “. “Sangat senang sekali ada kunjungan  dari Bapak – Bapak KPU, terlebih  akan mengadakan kerjasama sosialisasi pilkada di sekalah kami. Monggo jadwalnya diatur saja. Kegiatan bisa dilaksanakan di dalam kelas saat pelajaran sekolah atau di luar kelas misalnya sewaktu upacara bendera hari  senin”, kata Wahyu Dwi Handari.

Sebelum meninggalkan sekolah, rombongan Tim Komisi Pemilihan Umum Tulungagung menyempatkan diri  berfoto bersama dengan para guru dan siswa SMA Negeri 1 Tulungagung yang kebetulan mengikuti mapel olah raga di halaman sekolah. Mereka tampak  senang dan antusias menanti program “goes to school” KPU Tulungagung. (VID/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -