PLENO II BULAN NOVEMBER 2016, SEPAKATI JADWAL “GOES TO SCHOOL”

Suasana Rapat Pleno II Bulan November 2016 (8/11)

Suasana Rapat Pleno II Bulan November 2016 (8/11)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Rapat Pleno II Bulan November 2016 KPU Kabupaten Tulungagung digelar Selasa (8/11/2016). Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Suprihno, di hadiri para komisioner, sekretaris, kasubbag dan staf sekretariat.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno menjelaskan, selain evaluasi dan perencanaan kegiatan rutin mingguan yang memang selalu dibahas, rapat pleno kali ini juga membahas khusus terkait program “Goes to School” KPU Kabupaten Tulungagung, yang sudah dimulai sejak Bulan Oktober lalu. “Karena sekitar bulan Desember adik-adik kita sudah disibukkan dengan kegiatan akhir semester, maka saya minta kepada Divisi SDM-Parmas dan subbag terkait untuk memaksimalkan jadwal di bulan November”, kata Suprihno.

Sementara itu Koordinator Divisi SDM dan Parmas Suyitno Arman menjelaskan, hasil koordinasi pra kegiatan dengan beberapa SMA dan SMK di Tulungagung telah dilakukan. Untuk bulan November ini dipastikan KPU akan mengunjungi 4 sekolah. “Alhamdulillah empat sekolah sudah tuntas kita lakukan koordinasi, sehingga pada November ini sudah bisa dilaksanakan. Masing-masing adalah SMA Negeri 1 Tulungagung, SMK Negeri 3 Tulungagung, SMK Negeri 1 Tulungagung, dan MAN 2 Tulungagung”, kata Arman.

Lebih jauh Arman menjelaskan, selain kunjungan sekolah pihaknya juga tengah merancang program kunjungan ke kampus-kampus yang ada di Tulungagung (Goes to Campus). Seperti diketahui ada beberapa perguruan tinggi besar di kota marmer ini, seperti IAIN Tulungagung, Universitas Tulungagung, STKIP PGRI Tulungagung, dan STAI Diponegoro Tulungagung, STIT Muhammadiyah Tulungagung. “Tempat-tempat ini potensial untuk dijadikan sasaran sosialisasi terkait dengan pemilih pemula”, ujar alumnus Unair Surabaya ini. (VID/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -