KPU TULUNGAGUNG HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2016

Suasana Upacara 10 November di Kantor Bupati Tulungagung (10/11)

Suasana Upacara 10 November di Kantor Bupati Tulungagung (10/11)

Reporter : Nanang Eko Prasetyo
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Itulah setidaknya yang harus ditanamkan pada masyarakat dan generasi muda, tak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebagai salah satu wujud penghargaan bagi pahlawan bangsa tersebut, adalah mengikuti rangkaian upacara peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

Sebagian pimpinan dan staf KPU Kabupaten Tulungagung memang ditugaskan untuk menghadiri upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 71, tanggal 10 November 2016. Upaca dilaksanakan di halaman kantor Bupati Tulungagung di Jalan A. Yani Timur. Tahun ini tema peringatan Hari Pahlawan adalah “Satukan Langkah Untuk Negeri”.

Peserta upacara melibatkan seluruh satuan kerja Pemkab Tulungagung, TNI, Polri, Perguruan Tinggi, Para Siswa SMU/SMK, SLTP, serta tidak ketinggalan para purnawirawan TNI yang tergabung dalam LVRI.

Selaku inspektur upacara Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dalam amanatnya menyampaikan bahwa melalui momentum peringatan Hari Pahlawan 10 november 2016, kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pahlawan kepada kita semua. “Perombakan cara berfikir, cara kerja, cara hidup yang merintangi kemajuan diperlukan, sehingga akan dicapai peningkatan dan pembangunan cara berfikir, cara kerja, dan cara hidup yang lebih baik”, kata Nanang Eko Prasetyo mengutip sebagaian isi pidato Bupati Tulungagung. (NEP/ARM)

You may also like...

     
+100%-