SMKN 3 BOYOLANGU TULUNGAGUNG SIAP HADIRKAN 600 SISWA UNTUK SOSIALISASI PEMILIH PEMULA

Kunjungan KPU Tulungagung ke SMKN 3 Boyolangu (10/11)

Kunjungan KPU Tulungagung ke SMKN 3 Boyolangu (10/11)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Rabu (9/11/2016) SMK Negeri 3 Boyolangu Tulungagung dijadikan agenda kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung dalam rangka menjalin koordinasi persiapan kegiatan “GOES  TO SCHOOL”. Rombongan dipimpin oleh Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hubmas Sutrisno, bersama dua orang staf David Hartanto dan Danu Sasono.

Tiba di SMKN 3 Boyolangu sekitar pukul 09.00 WIB, mereka diterima oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang PSDM, Drs. Heni Ratmoko, MM. Sementara Kepala Sekolah Drs. MA. HAMZAH, M.M, sedang ada tugas luar.

Sutrino menjelaskan, tujuan kedatangan rombongan KPU Tulungagung adalah dalam rangka koordinasi persiapan kegiatan “Goes To School“ dalam rangka Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih dan Pendidikan Pemilih Pemula ke Sekolah. “Program ini adalah program nasional yang telah digagas KPU RI. KPU Tulungagung  telah mengawali  dengan mengadakan kunjungan ke SMU Negeri 1 Kedungwaru. Nantinya sekolah – sekolah lain juga akan di kunjungi, bahkan termasuk kampus – kampus perguruan tinggi yang ada di Tulungagung”, kata Sutrisno.

Sementara Drs. Heni Ratmoko, MM., menyambut positif kegiatan ini. Pada prinsipnya dirinya sangat mendukung dan berterima kasih atas kunjungan KPU Tulungagung, karena diyakini program kegiatan sosialisasi semacam itu sangat di butuhkan dan bermanfaat bagi peserta didik. “Insya’alloh kegiatan “Goes To School” di SMKN 3 Boyolangu tanggal 16 Nopember 2016 nanti kami hadirkan kurang lebih 600 siswa. Kami tempatkan di ruang aula sekolah, agar bisa menampung banyak siswa. Syukur-syukur biar lebih menarik nantinya ada door price-nya”, pinta Wakasek bidang PSDM itu.

Informasi yang diperoleh dari pihak sekolah, SMK Negeri 3 Boyolangu merupakan Sekolah Menengah Kejuruan terbesar di Kabupaten Tulungagung, dimana merupakan sekolah yang telah menggunakan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001  sejak 2007. Sebagai institusi pendidikan yang mejamin adanya perbaikan mutu sekolah dan mutu pelayanan secara berkelanjutan, sekolah ini sering memborong piala kejuaraan baik tingkat lokal maupun nasional. (VID/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -