64 INSTANSI, TERMASUK KPU TULUNGAGUNG, BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN KERJA BAKTI MASAL

Suasana kerja bakti massal (11/11)

Suasana kerja bakti massal (11/11)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung mengerahkan 64 instansi untuk dilibatkan pada kerja bakti masal dalam rangka persiapan menghadapi evaluasi pelaksanaan penilaian 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2016. Kerja bakti dilaksanakan selama 3 putaran pada setiap hari Jum’at (11, 18, dan 25 November 2016), bertempat di Desa Domasan Kecamatan Kalidawir. KPU Tulungagung terlibat langsung dalam kegiatan kerja bakti masal tersebut dengan mengirimkan 3 kelompok.

Menurut Sekretaris KPU Tulungagung, LILIK WIJAYATI, KPU Tulungagung mengirimkan tim untuk mengikuti kerja bakti masal sesuai dengan surat undangan dari Sekretaris Daerah Tulungagung No.: 005/1299/203/2016. Dimana kerja bakti masal ini diikuti oleh 64 instansi di Tulungagung dan di laksanakan selama 3 (tiga) kali putaran pada setiap hari Jum’at, yaitu mulai tanggal 11, 18, dan 25 Nopember 2016.

“KPU juga termasuk didalam jadwal tersebut, dan sesuai pembagian lokasi mendapatkan kode lokasi nomor 17 yaitu menempati Dusun Tuban Desa Domasan. Saya sudah memerintahkan kepada subag umum untuk segera menindak lanjuti surat tersebut”, kata Lilik.

Nanang Eko Prasetyo, Kasubbag Umum Sekretariat KPU Tulungagung membenarkan hal itu. Guna berpartisipasi pada program tersebut, dirinya sudah membagi personalia staf sekretariat dalam 3 kelompok. “Sesuai perintah ibu Sekretaris, sudah saya buatkan daftar peserta kerja bakti menjadi 3 kelompok. Yang pertama untuk Jum’at (11/11/2016) berangkat dari kantor KPU pukul 05.30 WIB,  lengkap dengan membawa peralatan kerja bakti seperti mesin potong rumput, cangkul, sabit, sapu dan artco untuk mengangkut sampah dan sisa-sisa pembersihan”, papar Nanang.

Nanang menambahkan, karena adanya kegiatan insidental selama 3 kali putaran di setiap hari Jum’at di bulan November tersebut, praktis agenda kerja bakti dan olah raga rutin yang biasanya dilaksanakan di kantor KPU Tulungagung ditunda. (VID/ARM)

PEMILU UNTUK KITA

MARI PRO AKTIF!!

Laporkan diri Anda atau saudara apabila:
  1. Pemilih Baru
  2. Meninggal Dunia
  3. Pindah Domisili (Masuk/Keluar Tulungagung)
  4. Purna/Menjadi TNI/POLRI
  5. Gangguan Jiwa
KLIK DISINI UNTUK LAPORKAN SEKARANG

Komisioner

Mohammad Fatah Masrun, M.Si

Suprihno, M.Pd

Agus Safei, SH

Suyitno Arman, S.Sos, M.Si

Victor Febrihandoko, S.Sos

Arsip Artikel

Pilkada 2013 Theme Song

audio

Artist: KPU Tulungagung
Song: Pilkada 2013 Theme Song
Album: -