TIM BULUTANGKIS KPU TULUNGAGUNG IKUTI TURNAMEN JA’FAR CUP

Tim Bulutangkis KPU Tulungagung mengikuti upacara pembukaan Ja'far Cup (29/4)

Tim Bulutangkis KPU Tulungagung mengikuti upacara pembukaan Ja’far Cup (29/4)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Tim Bulutangkis KPU Kabupaten Tulungagung diundang dalam Turnamen Bulutangkis Ja’far Cup yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Tulungagung. Pertandingan dilakukan hari Sabtu (29/4/2017) bertempat di GOR Kelurahan Botoran Tulungagung.

Kapten Tim Bulutangkis KPU Kabupaten Tulungagung David Hartanto menjelaskan, dalam technical meeting yang dilakukan Kamis, 24 April 2017, KPU Tulungagung tergabung dalam Grup A bersama Tim Media, DPD PKS Tulungagung dan DPD PKS Kota Kediri. Sementara di Grup B terdiri dari Tim PB Polres Tulungagung, DPD PKS Kota Blitar, DPD PKS Kabupaten Blitar, dan DPD PKS Kabupaten Kediri.

“Pertandingan dilakukan beregu putra dengan menggunakan sistem gugur. Jumlah pemain setiap tim maksimal 8 orang termasuk cadangan, dan minimal 4 orang jika tanpa cadangan. Penghitungan menggunakan sistem rally point, satu set terdiri dari 21 point”, terang David (sapaan David Hartanto).

Pasangan Suprihno-Arman bersiap menghadapi Ganda 1 Tim DPD PKS kota Kediri (29/4)

Pasangan Suprihno-Arman bersiap menghadapi Ganda 1 Tim DPD PKS kota Kediri (29/4)

Tambah David, pada pertandingan pertama Tim KPU berhadapan dengan DPD PKS Kota Kediri. Selanjutnya pada pertandingan kedua melawan Tim Media Tulungagung, dan pertandingan terakhir di Grup A melawan DPD PKS Kabupaten Tulungagung.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno menjelaskan, keikutsertaan Tim Bulutangkis KPU dalam Ja’far Cup ini merupakan penghargaan atas undangan yang disampaikan oleh panitia. Selain untuk menumbuhkan cinta olahraga utamanya bulutangkis, pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat digunakan sebagai ajang silaturrahmi dengan stake holder, dan sekaligus dimanfaatkan sebagai media sosialisasi terhadap program-program kerja KPU. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-