76 PESERTA IKUTI TES TULIS TENAGA PENDUKUNG DAN ADMNITRASI KPU TULUNGAGUNG

Suasana tes tulis tenaga pendukung dan administrasi KPU Tulungagung (18/8)

Suasana tes tulis tenaga pendukung dan administrasi KPU Tulungagung (18/8)

Reporter : Suprihno
Editor : Suprihno

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung, Jumat (18/08/2017) mengelar tes tulis untuk tenaga pendukung dan administrasi, yang di ikuti 76 peserta di Kantor KPU Tulungagung. Menurut Nanang Eko Subbag Umum logistik dan SDM KPU Tulungagung Jumlah seluruh peserta yang mendaftar adalah 106 akan tetapi seperti karena banyaknya peserta sebagian peserta mundur teratur. Sebagai mana telah di umumkan sebelumnya dalam pelaksanaan pilkada 2018 KPU Tulungaung membutuhkan 10 tenaga pendukung dan adminstrasi, mereka akan bekerja selama 12 bulan selama tahapan pilkada.

Menurut Nanang dari hasil tes tulis ini akan di ambil 20-25 orang untuk mengikuti tes wawancara, tujuannya untuk mengetahui kompetensi masing-masing peserta sehingga sesuai dengan yang kita butuhkan untuk mendukung pelaksanaan pilkada 2018. Di targetkan pada awal September nanti mereka sudah bisa mulai bekerja di kantor KPU Tulungagung.

Suprihno ketua KPU Kabupaten Tulungagung dalam pengarahnnya sebelum tes menyampaikan terimakasih atas partisipasi mayarakat yang begitu antusias untuk menjadi bagian dalam penyelengaraan pilkada, ini diluar ekpektasi kita, begitu banyak yang daftar namun karena julahnya di batasi, Suprihno berharap bahwa yang belum diterima pada tenaga pendukung kali ini bisa mengikuti seleksi menjadi penyelengara pemilu di tingkat PPK, PPS, PPDP dan KPPS atau pun ikut dalam seleksi Panwaslu, baik itu Panwascam, PPL dan pengawas TPS. Seleksi penyelengara badan ad hoq sendiri akan di mulai pada bulan September 2018 nanti. (YES)

You may also like...

     
+100%-