KUNJUNGAN DPD PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) TULUNGAGUNG.

Kunjungan Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tulungagung ke Kantor KPU Tulungagung (5/9)

Kunjungan Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tulungagung ke Kantor KPU Tulungagung (5/9)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tulungagung lakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung yang berada di jalan K.H.R Abdul Fatah III/4 Tulungagung, Selasa (5/9/2017). Kedatangan mereka untuk mengajukan permohonan permintaan informasi data hasil pemilihan umum tahun 2014.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tulungagung, Dyan Edi Saputra, mengatakan kehadirannya ke Kantor KPU Tulungagung hari ini, selain untuk mengajukan permohonan informasi sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan Komisioner KPU Tulungagung. “Kunjungan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang lebih baik antara KPU Tulungagung selaku penyelengara pemilu dengan kami DPD PSI Tulungagung selaku calon peserta Pemilu 2019,” ujarnya.

Dyan Edi selanjutnya mengatakan permintaan data hasil pemilu tahun 2014 sangat dibutuhkan oleh partainya. Apalagi PSI nantinya termasuk partai yang akan diverifikasi sebagai partai peserta pemilu tahun 2019.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tulungagung ini juga mengungkapkan, pada bulan Juni 2017 lalu, DPD PSI Kabupaten Tulungagung telah mengikuti kuis #LAPOR OBUDSMEN yang diselenggarakan Ombudsmen Republik Indonesia. Kuis tersebut mewajibkan pesertanya menyebutkan instansi pelayanan publik terbaik menurut versi sendiri dan memberikan alasannya. “Dan alhamdulillah DPD PSI Tulungagung memenangkan untuk kuis #LAPOR OMBUDSMEN tersebut,” terang Dyan Edi senang.

Sementara itu, Ketua KPU Tulungagung, Suprihno S.Pd., M.Pd., menyambut baik kedatangan pengurus DPD PSI Kabupaten Tulungagung. Ia menyebut silaturahim yang dilakukan pengurus DPD PSI Kabupaten Tulungagung sangat bermanfaat, baik bagi KPU Tulungagung maupun DPD PSI Tulungagung.

“Kegiatan semacam ini akan membangun kerjasama yang baik terhadap siapapun. Termasuk dengan partai politik atau lembaga lainnya,” katanya.

KPU RI sendiri, lanjut dia, juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan semboyan #KPU Melayani . “Semua pemohon informasi di KPU Tulungagung siapa pun pemohonnya akan kami layani. Mereka akan dilayani di PPID yang merupakan pintu gerbang pelayanan yang dimiiki oleh KPU tulungagung,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-