PARTAI PERINDO SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN KE KPU TULUNGAGUNG

Pengurus Partai Perindo saat menyerahkan berkas ke KPU Tulungagung (9/10)

Pengurus Partai Perindo saat menyerahkan berkas ke KPU Tulungagung (9/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Tulungagung pada Senin (9/10/2017) sekitar pukul 11.00. Uniknya dalam menyerahkan berkas ke kantor KPU Tulungagung di Jalan KHR Abdul Fatah para pendukung dan pengurus Perindo diiringi Reyog Kendhang.

Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Eko Setiono menyatakan, kedatangannya ke KPU Tulungagung untuk menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran parpol peserta pemilu 2019. Partai Perindo sendiri mentargetkan bisa meraih banyak kursi dalam pemilu nanti. “Target kami satu komisi,” ungkapnya.

Eko mengaku sengaja membawa banyak anggota saat mendaftar ke KPU Tulungagung. Ini sebagai bukti Partai Perindo mensejahterakan masyarakat. Sedangkan iringan Reyog Kendhang sendiri merupakan ikon kesenian asli Tulungagung.

Ketua KPU Tulungagung Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Suprihno, M.Pd, menyatakan, pihaknya menerima berkas pendaftaran parpol peserta pemilu 2019. Salah satunya dari Partai Perindo.

Dalam pendaftaran itu, Partai Perindo menyerahkan daftar anggota, salinan kartu anggota dan e-KTP. Kemudian KPU Tulungagung harus mencocokan ketiganya. “Untuk pendaftaran sendiri di KPU RI, di KPU Kab/Kota hanya menyerahkan daftar anggota, copy atau salinan kartu anggota dan eKTP. Pendaftaran ini dibuka sampai 16 Oktober,” jelas Suprihno.

You may also like...

     
+100%-