MUSISI LEGENDARIS IKUTI LOMBA JINGLE PILKADA TULUNGAGUNG

Musisi Legendaris (Herry DH) serahkan berkas Lomba Jingle Pilkada Tulungagung

TULUNGAGUNG, (kpu-tulungagungkab.go.id) – Lomba jingle pilkada yang digelar KPU Tulungagung  tidak hanya diikuti peserta anak muda. Tapi juga ada peserta dari kalangan musisi. Salah satunya Imam Djauhari. Dia merupakan musisi legendaris dari grup band De’ Hands. Pria dengan nama populer Harry DH itu mengumpulkan karyanya berupa jingle pilkada ke KPU Tulungagung pada Selasa (24/10/2017).

Tidak tanggung-tanggung, Harry mengumpulkan jingle sebanyak tiga disc. Terdiri atas mars pilkada, versi dangdut, dan reggae. Bukan hanya itu, Harry mengaku siap membantu KPU Tulungagung agar pilkada berjalan lancar. “Tidak sekadar tertarik, tapi terpanggil untuk bantu KPU dalam bekerja mempromosikan pemilu yang sukses dan tidak ada golput,” ungkap pria yang juga mahir bernyanyi, cipta dan arasement lagu.

Pria yang tinggal di kawasan Buduran, Sidoarjo itu mengatakan jingle karyanya sengaja dibuat dengan lirik berisi pesan terkait pilkada Tulungagung. Pesan dilantunkan lewat lagu sehingga lebih menarik. Ketertarikan dengan lagu itu akan menarik masyarakat untuk ikut menyukseskan pilkada. “Saya sebagai seniman terpanggil untuk membantu sampaikan pesan kepada masyarakat,” jelasnya.

Karya Harry De’ Handa langsung diterima Subag Teknis Pemilu dan Hubmas David Hartanto, SE. “Bapak Imam Djauhari memang seorang musisi legendaris yang sudah banyak melahirkan karya,” ungkapnya.

Selanjutnya, jingle karya Harry De’ Hands tetap akan diseleksi KPU Tulungagung bersama karya dari para peserta lain.

You may also like...

     
+100%-