BUPATI APRESIASI JALAN SEHAT GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK 2018

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo Foto Bersama Forpimda Tulungagung dan Seluruh Komisioner KPU Tulungagung (29/10)

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo Foto Bersama Forpimda Tulungagung dan Seluruh Komisioner KPU Tulungagung (29/10)

TULUNGAGUNG  (KPU-tulungagungkab.go.id) – Komisi pemilihan umum (KPU) Tulungagung mengelar jalan sehat gerakan sadar pilkada serentak 2018, pada Minggu (29/10/2017) di Aloon-Aloon Tulungagung.  Acara yang diikuti berbagai lapisan masyarakat sekitar pukul 06.00 tersebut dibuka Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE., M.Si. Orang nomor satu di lingkup pemkab ini mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 tersebut.  Hal itu diungkapkan langsung saat memberikan sambutan sebelum memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat, di Taman Aloon-Aloon Tulungagung.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo saat menandatangani Deklarasi Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 (29/10)

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo saat menandatangani Deklarasi Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 (29/10)

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo menyatakan kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Yakni menyadarkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. “Saya atas nama pribadi dan kepala daerah mengapresiasi apa yang sudah direncanakan KPU Tulungagung,” ungkapnya.

Dikatakan Syahri Mulyo, saat ini pemimpin atau kepala daerah dipilih oleh rakyat secara langsung. Karena itulah baik dan buruknya tentang sebuah wilayah kedepannya ditentukan juga oleh masyarakat.

Bupati juga mengajak masyarakat agar menggunakan aspirasinya sesuai nurani. Selain itu menjauhkan dari money politik atau politik uang. Sebab, hal tersebut akan merusak mental pemilih. “Jika terjadi seperti itu saya yakin pemimpin tidak amanah,” ujarnya.

Dia juga berharap semoga pelaksanaan pilkada serentak di Tulungagung nantinya bisa berjalan lancar, angka partisipasi masyarakat lebih banyak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo bersama para forkopimda termasuk Polisi dan TNI, kompak mendungkung adanya pilkada 2018. Itu dibuktikan penandatanganan prasasti bertuliskan Gerakan Sadar Pilkada 2018.

You may also like...

     
+100%-