KPU KERJA KERAS TUNTASKAN TAHAPAN PILKADA

Anggota KPU Tulungagung Victor Febrihandoko, memimpin apel pagi hari senin di halaman KPU Tulungagung (20/11)

Anggota KPU Tulungagung Victor Febrihandoko, memimpin apel pagi hari senin di halaman KPU Tulungagung (20/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) Anggota KPU koordinator Devisi Umum, Keuangan, dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos mengapresiasi baik komisioner maupun pegawai KPU karena sudah mensukseskan acara launching pilkada di GOR Lembu Peteng beberapa hari lalu. Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kerja keras KPU.

“Mari kita terus tingkatkan kenerja dalam menuntaskan tahapan pilkada,”ujar Victor ketika menjadi pemimpin apel pagi di kantor KPU pada Senin (20/11/2017).

Menurutnya launching pilkada merupakan  tanda tahapan pilkada berlangsung. Masih banyak tahapan pilkada yang harus dihadapi. Oleh karena itu, Victor meminta semua pegawai KPU untuk tetap fokus pada  bidangnya masing-masing.

 Yang paling terdekat tahapan pilkada lanjut komisioner berkacamata itu adalah pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang rencananya digelar tanggal 22 dan 23 November.

“Pelantikan PPK dan PPS harus sukses karena mereka kepanjangan tangan KPU dalam penyelenggaraan pilkada di tingkat kecamatan dan desa,”ujar Victor.

Apel pagi juga diikuti oleh Ketua KPU Suprihno, S.Pd, M.Pd, Sekretaris KPU Drs. Mundiyar, Kasubbag Umum Nanang Eko Prasetyo, SE., Subbagian Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE., dan seluruh pegawai KPU. Apel pagi ditutup dengan do’a dengan harapan pilkada sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkwalitas.

You may also like...

     
+100%-