APEL PAGI KPU TULUNGAGUNG WADAH EVALUASI DAN PROYEKSI

Suasana Apel Pagi setiap hari senin, di halaman KPU Tulungagung (27/11)

Suasana Apel Pagi setiap hari senin, di halaman KPU Tulungagung (27/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Setiap suatu kegiatan pasti akan ada kekurangan dan kelebihannya. Senada dengan beberapa kegiatan lalu yang telah diadakan oleh KPU Tulungagung, meskipun telah masuk dalam kategori kegiatan yang sukses namun evaluasi tetap menjadi penting untuk tetap dilaksanakan. Kali ini dalam kegiatan apel pagi Senin (27/11/2017) pemimpin apel Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd lakukan evaluasi terhadap beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain ketua KPU Tulungagung juga dihadiri oleh Anggota komisioner KPU Tulungagung Koordinator Devisi Umum, Keuangan, dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos, Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar, dan Kasubbag Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE.

“Saya apresiasi atas suksesnya pelantikan PPK dan PPS yang telah terselenggara kemarin. Meskipun demikian perlu adanya evaluasi agar kegiatan yang selanjutnya bisa lebih baik lagi. Evaluasi yang perlu diperhatikan menurut pengamatan saya di kegiatan pelantikan kemarin dalam segi pelayanan terhadap peserta yang akan dilantik mungkin perlu untuk ditingkatkan lagi. Utamakan terlebih dahulu layanan bagi mereka kemudian baru panitia. tutur Suprihno dengan tegas.

Selain mengevaluasi tentang kegiatan yang telah berjalan, pemimpin apel juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, tertib, dan disiplin.

“Di KPU Tulungagung kita bekerja dengan model kelompok. Maka dari itu perlu adanya kekompakan dalam kinerja kelompok tersebut. Jika ada salah satu anggota kelompok yang ada halangan untuk bekerja. Maka sebagai tanggung jawab yang bersangkutan harus segera berkomunikasi guna mencari pengganti dari anggota yang lain dalam satu kelompok itu terutama dalam melancarkan kinerjanya, ungkap Suprihno dalam bahasan yang selanjutnya.

Sebelum menutup sambutannya pemimpin apel berharap  adanya evaluasi ini kinerja KPU kedepannya proyeksi proyeksi yang lebih baik lagi. Seperti biasanya selanjutnya apel ditutup dengan kegiatan doa.

You may also like...

     
+100%-