KOMISIONER KPU TULUNGAGUNG DAMPINGI VERIFIKASI ADMINISTRASI CALON PERSEORANGAN

Mohammad Fatah Masrun ketika menyampaikan materi bimtek verifikasi administrasi dukungan calon perseorangan, Kamis (7/12).

Mohammad Fatah Masrun ketika menyampaikan materi bimtek verifikasi administrasi dukungan calon perseorangan, Kamis (7/12).

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Selain didampingi staf Sekretariat KPU Tulungagung, anggota PPK yang dilibatkan dalam verifikasi tahap kedua atas berkas persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 dari  jalur perseorangan di Hall Venezia Crown Victoria Hotel, Kamis (7/12/2017),  juga didampingi komisioner KPU Tulungagung.

Pendampingan dilakukan oleh Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos, M.Si dan Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Divisi Teknis, Mohammad Fatah Masrun, M.Si.

Saat membuka pelaksanaan verifikasi administrasi, Suyitno Arman,  menyampaikan pesan agar semua anggota PPK yang melakukan verifikasi untuk lebih berhati-hati dan teliti. “Kami berharap agar teman-teman PPK untuk selalu melakukan koordinasi dengan Panwascam saat melakukan verifikasi. Hal tersebut penting, karena untuk meningkatkan kehati-hatian dan ketelitian anda semua ketika bekerja. Hadirnya panwas ketika kita berproses kerja akan membantu menyelamatkan ketika terjadi kesalahan,” paparnya.

Setelah acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan acara bimbingan teknis (bimtek) yang dipandu oleh Mohammad Fatah Masrun. Ia memaparkan dasar hukum dan detail teknis hingga tata cara melakukan verifikasi administrasi dukungan calon perseorangan.

“Yang perlu teman-teman PPK perhatikan adalah nanti kita akan melakukan verifikasi administrasi, yaitu dengan mencocokan berkas dukungan yang telah lolos pada seleksi verifikasi jumlah kemarin dengan KTP,” tandasnya.

You may also like...

     
+100%-