PEMENANG LOMBA FOTO KELUARGA SADAR PEMILU AMBIL HADIAH

Senia Dwi Astuti mengambil hadiah di Kantor KPU Tulungagung sebagai pemenang lomba foto keluarga sadar Pilkada 2018 (22/12)

Senia Dwi Astuti mengambil hadiah di Kantor KPU Tulungagung sebagai pemenang lomba foto keluarga sadar Pilkada 2018 (22/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – KPU Tulungagung sudah mengumumkan pemenang lomba foto keluarga sadar Pilkada 2018 yang diselenggarakan beberapa pekan lalu. Lomba tersebut untuk mendorong masyarakat untuk ikut mensukseskan pemilu dengan menyalurkan hak politiknya.
Salah satu pemenang lomba pada Jum’at (22/12/2017) mendatangi kantor KPU di Jl KHR. Abdul Fattah. Dia adalah Senia Dwi Astuti. Gadis 19 tahun itu  mengaku kaget ketika di hubungi KPU via online jika kelompoknya telah memenangkan lomba.
“Benar-benar tidak menyangka kalau foto-foto saya dan teman-teman  bisa terpilih sebagai pemenang”, ungkap gadis  yang bekerja di notaris.
Setelah menerima hadiah tersebut Senia mengucapkan terimakasih atas pemberian hadiahnya. “Terimakasih bapak atas pemberian hadiahnya. Semoga kedepan kinerja KPU Tulungagung di berikan kelancaran sehingga Pilkada 2018 bisa terselenggara dengan sukses”, tuturnya.
Kedatangan Senia ke kantor KPU Tulungagung, jalan KHR. Abdul Fattah Gang IV no. 3 Tulungagung disambut dengan baik oleh Kasubag Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE. yang selaku koordinator dari pokja tersebut.
“Mewakili KPU  saya ucapkan terimakasih atas partisipasi kalian  semua dalam mengikuti agenda yang kami selenggarakan. Semoga sedikit imbalan bingkisan yang kami berikan bisa bermanfaat dengan baik untuk kalian. Kami mohon dukungan dan doanya agar pemilu 2018 bisa sukses.”, tutur  David dengan senang.

You may also like...

     
+100%-