TIM PDIP AMBIL FORMULIR PENCALONAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG

Tim dari partai politik DPC PDI Perjuangan mengambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 di kantor KPU Tulungagung (3/1)

Tim dari partai politik DPC PDI Perjuangan mengambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 di kantor KPU Tulungagung (3/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Rabu (3/1/2018) tim dari partai politik DPC PDI Perjuangan mengambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 di kantor KPU Tulungagung.  Tim yang berjumlah dua orang tersebut mendatangi kantor lembaga penyelenggara pemilu di jalan KH Abdul Fattah Gg.IV No. 3 Tulungagung. Mereka yang terdiri atas Sekjen DPC PDIP Tulungagung Bondan Djumani beserta Ketua Bidang OKK Sodik Purnomo disambut oleh panitia yang menunggu tempat pengambilan formulir di ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP).

“Terimakasih dan selamat datang untuk mengambil formulir pendaftaran pencalonan”, sapa anggota KPU Tulungagung Koordinator Hukum Agus Safei, SH.

Selain Agus Safei juga ada Anggota KPU Tulungagung Koordinator Devisi Umum, Keuangan, dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos beserta beberapa staff KPU yang ikut menunggu di lokasi pengambilan formulir.

Setelah pengambilan formulir selesai, tim dari PDIP mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan akan mengembalikan formulir sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Terimakasih atas sambutannya, dan kami akan mengumpulkan kembali formulir pada tanggal 8 atau 9 Januari nanti”, tutur Bondan.

You may also like...

     
+100%-