KPU INTENSIFKAN PROGRAM GOES TO SCHOOL

Suasana koordinasi persiapan kegiatan Goes to School KPU Tulungagung ke SMA Negeri Karangrejo (12/1)

Suasana koordinasi persiapan kegiatan Goes to School KPU Tulungagung ke SMA Negeri Karangrejo (12/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengintensifkan program goes to school untuk memaksimalkan sosialisasi pemilihan kepala daerah. Hal itu untuk meningkatkan jumlah kehadiran pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

Nah supaya sosialisasi berjalan maksimal harus melakukan persiapan matang. Salah satunya dengan koordinasi dengan lembaga pendidikan. Seperti yang dilakukan oleh kasubbag teknis dan hupmas KPU Tulungagung David Hartanto,  S.E.  Bersama ke lima stafnya yang hari ini Jum’at (12/01/2018) melakukan koordinasi ke dua lembaga pendidikan.

“hari ini akan ada dua tempat yang akan kami lakukan koordinasi untuk mengadakan sosialisasi”, tutur David ketika akan berangkat menuju lokasi.

Dua lembaga pendidikan tersebut adalah SMAN Karangrejo. Rombongan KPU langsung disambut oleh  wakasek urusan kesiswaan Drs. Bambang Widjatmiko.

“Selamat datang Bapak,  silahkan langsung keruangan saja”,  sambutnya.

Dari hasil koordinasi, sosialisasi akan digelar pada hari Selasa (23/02/2018) dimulai pukul 10.00 WIB. Lokasinya di gedung aula Mardani Center milik SMAN Karangrejo.

Rombongan berlanjut ke Universitas Tulungagung.  Sebagaimana tempat yang . Unita menyambut dengan baik.

“kami ucapkan terimakasih atas kedatangannya ke Unita untuk melakukan sosialisasi.  Semoga dengan ada kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kualitas baik kampus maupun mahasiswanya”, tutur Dra. Nunun Nurhayati, M.Si salah satu dosen Unita.

“Kami sangat mendukung kegiatan KPU ini,  nanti akan kami bantu untuk fasilitas dengan menambahkan sertificat untuk setiap peserta yang ikut”,  tuturnya.

You may also like...

     
+100%-