PPK TANGGUNGGUNUNG GELAR PLENO REKAPITULASI DPHP

Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat memantau rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dalam Pilgub dan Pilbup di Kantor Kecamatan Tanggunggunung (9/3)

Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat memantau rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dalam Pilgub dan Pilbup di Kantor Kecamatan Tanggunggunung (9/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanggunggunung menggelar rapat pleno¬† pada Jum’at (09/03/2018) di Kantor Kecamatan Tanggunggunung. Rapat tersebut terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dalam pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan bupati (Pilbup).

Pleno yang belangsung sekitar 120 menit tersebut dipantau langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung Suprihno, M.Pd.

Selain itu juga dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), anggota Panwascam, dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Tanggunggunung.

Ketua PPK Tanggunggunung Yuli Agung Prasetya mengatakan, rapat pleno rekapitulasi DPHP di Kecamatan Tanggunggunung tersebut berjalan lancar. Pasalnya seluruh PPS ditujuh desa telah menyelesaikannya tepat waktu.

“Alhamdulilah, kami bisa menyelesaiakannya sesuai tahapan,” katanya.

Agung menambahkan, hasil rekapitulasi tersebut kemudian ditandatangani seluruh anggota PPK. Berkas tersebut nantinya akan diserahkan ke KPU untuk direkapitulasi ditingkat kabupaten.

“Untuk selanjutnya kami akan menunggu informasi dari KPU,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua KPU Suprihno, M.Pd., mengapresiasi kinerja PPK dan PPS di Kecamatan Tanggunggunung. Menurutnya, meski dalam menyelesaiakan pekerjaan selalu dikejar target namun mereka mampu menyelesaikannya dengan tepat waktu.

You may also like...

     
+100%-