KOORDINASI DENGAN MEDIA UNTUK DEBAT PUBLIK

M. Fatah Masrun saat memimpin rapat koordinasi dengan media televisi dan radio guna persiapan Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Media Center KPU Tulungagung (21/3)

M. Fatah Masrun saat memimpin rapat koordinasi dengan media televisi dan radio guna persiapan Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Media Center KPU Tulungagung (21/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Guna menyukseskan acara debat publik perdana pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 pada Jumat (23/3/2018), KPU Tulungagung terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Kali ini, Rabu (21/3/2018), dilakukan rapat koordinasi (rakor) bersama media televisi dan radio.

Hadir dalam rakor yang berlangsung di Gedung Media Center Kantor KPU Tulungagung itu 14 pimpinan media televisi dan radio. Mereka semua diharapkan dapat menyukseskan jalannya acara debat publik paslon.

Rakor dipimpin langsung oleh anggota KPU Tulungagung, Mohammad Fatah Masrun, M.Si. Ia didampingi anggota KPU Tulungagung lainnya, yakni Suyitno Arman, S.Sos., M.Si.

Fatah Masrun menyatakan kegiatan rakor bersama pimpinan media televisi dan radio sangat penting. Utamanya, untuk kesuksesan penyelenggaraan debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018.

“Maksud kami mengundang seluruh media ini adalah untuk menyukseskan agenda debat publik agar informasinya bisa menyebar luas ke berbagai daerah dan wilayah Tulungagung khususnya,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Suyitno Arman. Ia pun sempat menyampaikan tentang teknis acara dalam penyelenggaraan debat publik nanti.

“Debat publik akan dilaksanakan besok hari Jumat tanggal 23 Maret 2018. Rencananya dimulai pukul 18.30 Wib di Hotel Istana Tulungagung. Dan untuk temanya adalah Strategi Pembangunan Ekonomi Kabupaten Tulungagung,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-