SOSIALISASI GOES TO SCHOOL DI SMAKARA

Anggota KPU Tulungagung Victor Febrihandoko saat dialog interaktif dengan siswa SMAN 1 Karangrejo dalam penyampaian materi Sosialisasi Pilkada 2018 di Gedung Madani Center SMAKARA (24/3)

Anggota KPU Tulungagung Victor Febrihandoko saat dialog interaktif dengan siswa SMAN 1 Karangrejo dalam penyampaian materi Sosialisasi Pilkada 2018 di Gedung Madani Center SMAKARA (24/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – KPU Tulungagung terus melakukan sosialisasi Pilkada Serentak 2018 melalui kegiatan goes to school. Seperti yang kembali dilakukan di SMAN Karangrejo (SMAKARA), Sabtu (24/3/2018).

Dalam kegiatan goes to school kali ini, yang tampil sebagai pemateri dari KPU Tulungagung adalah anggota KPU Tulungagung, H. Victor Febrihandoko, S.Sos. Sementara sebagai moderator yakni Winarto, S.Pd., salah seorang guru di SMAKARA.

Kepala SMAKARA, Subagas, S.Pd., sangat mengapresiasi kegiatan goes to school di sekolahnya. Ia mengucapkan terima kasih pada KPU Tulungagung yang memilih SMAKARA sebagai salah satu tempat sosialisasi Pilkada Serentak 2018.

“Saya selaku kepala sekolah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Tulungagung ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif bagi murid-murid kami. Sehingga dapat ikut menyukseskan Pilkada 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Victor Febrihandoko saat menyampaikan materinya menyatakan para pemilih pemula, termasuk siswa SMAKARA yang sudah berumur 17 tahun punya kewajiban untuk memilih pemimpin. “Adik-adik para pemilih pemula perlu dan wajib diketahui bahwa memilih pemimpin itu adalah wajib. Maka dari itu ikut mencoblos di Pilkada 2018 itu juga wajib,” tuturnya.

Acara goes to school di SMAKARA berlangsung cukup meriah. Bahkan setelah Victor Febrihandoko menjelaskan secara detail terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

You may also like...

     
+100%-