KPU TULUNGAGUNG SAKSIKAN DEBAT PUBLIK PILGUB JATIM

Terlihat kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim saat menyampaikan statement dalam debat publik yang di laksanakan KPU Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya (10/4)

Terlihat kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim saat menyampaikan statement dalam debat publik yang di laksanakan KPU Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya (10/4)

SURABAYA (kpu-tulungagungkab.go.id) – Debat publik pertama pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak, dan pasangan Cagub Cawagub Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno berlangsung seru, di Dyandra Convention Center Surabaya, Selasa malam (10/4/2018). Kedua pasangan cagub dan  cawagub sama-sama memiliki argumen dan data terkait permasalahan di Jatim. Beberapa di antaranya kemiskinan dan pengangguran. Kedua pasangan itu juga memberikan solusi terkait permasalahan itu.

Para komisioner KPU Tulungagung juga hadir langsung menyaksikan debat publik itu. Yakni Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Suprihno, M.Pd., Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., Koordinator Divisi Teknis M. Fatah Masrun, M.Si.,  Koordinator Divisi Umum dan Logistik Victor Febrihandoko,  M.Si., dan Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar.

Dikatakan Fatah, tak kurang 2000 massa berkumpul di lokasi debat publik tersebut. Yakni di dalam dan luar gedung. Menurut dia, KPU Jatim layak mendapat apresiasi tinggi. Sebab, sukses melaksanakan debat publik pertama tersebut. Adanya dukungan tim perumus materi dari kalangan akademisi dan profesional, KPU Jatim berhasil menyuguhkan debat publik Cagub dan Cawagub Jayim yang baik kepada masyarakat. Yakni dengan kesejahteraan masyarakat. “Kesuksesan juga karena peran moderator yakni Alfito Deanova Gintings dan Anisa Dasuki,” ungkapnya.

You may also like...

     
+100%-