LPKN SILATURAHMI KE KPU TULUNGAGUNG

Pimpinan dan anggota LPKN Tulungagung berfoto bersama David Hartanto seusai pertemuan silaturahim, Selasa (10/4)

Pimpinan dan anggota LPKN Tulungagung berfoto bersama David Hartanto seusai pertemuan silaturahim, Selasa (10/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Kantor KPU Tulungagung, Selasa  (10/4/2018) kedatangan tamu dari Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara (LPKN) Tulunggaung. Mereka bermaksud bersilaturahmi dan memberi masukan pada KPU Tulungagung.

Kedatangan anggota LPKN yang dipimpin Koordinator LPKN Tulungagung, Suyanto ini diterima oleh Kasubbag TP dan Hubmas KPU Tulungagung, David Hartanto, SE.

Pada David, Suyanto menyatakan kedatangannya ke kantor KPU Tulungagung adalah untuk bersilaturahmi. “Kami berenam kesini dengan maksud untuk melakukan silaturahmi kepada KPU Tulungagung.,” ujarnya sembari memperkenalkan lima anggota LPKN Tulungagung lainnya yang ikut bersamanya.

Kelima anggota LPKN Tulungagung itu masing-masing adalah Suroto, Basuki, Basrulloh, Sopian, dan Anwar.

Selain silaturahim, menurut Anwar yang melanjutkan pernyataan dari Suyanto, LPKN bermaksud pula ingin memberi masukan pada KPU Tulungagung. Utamanya, terkait penyelenggaraan debat publik pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018.

“Sebagian masyarakat masih merasa kurang atas bahasan pada debat publik yang pertama kemarin. Sehingga untuk kemaksimalan debat publik yang selanjutnya kami ingin terlibat dalam memberikan masukan-masukan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-