JALAN SEHAT PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANJIR HADIAH

Ketua KPU Jatim Eko Sasmito didampingi Ketua KPU Tulungagung Suprihno dan seluruh Anggota KPU Tulungagung saat pemberagkatan peserta Jalan Sehat Pilkada Tulungagung di Aloon Aloon Tulungagung (10/5)

Ketua KPU Jatim Eko Sasmito didampingi Ketua KPU Tulungagung Suprihno dan seluruh Anggota KPU Tulungagung saat pemberagkatan peserta Jalan Sehat Pilkada Tulungagung di Aloon Aloon Tulungagung (10/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) Jalan sehat pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung 2018 sukses digelar pada Kamis (10/5). Ribuan peserta ikut serta dalam kegiatan yang digelar KPU Tulungagung itu.

Start dan finish jalan sehat i di depan gedung DPRD Tulungagung. Para peserta semakin antusias karena berpeluang mendapatkan berbagai hadiah. Mulai barang elektronik, sepeda, dan masih banyak lainnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 06.00 itu, dihadiri langsung Ketua KPU Jatim Eko Sasmito dan seluruh komisioner KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur. Para komisioner KPU Tulungagung juga hadir. Yakni Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Suprihno, M.Pd., Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., Koordinator Divisi Teknis Mohammad Fatah Masrun, M.Si.,  Koordinator Divisi Umum dan Logistik Victor Febrihandoko,  S.Sos., Koordinator Divisi Hukum Agus Safei, SH. Ditambah Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar. Turut hadir juga dari polisi dan TNI.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, dalam sambutannya mengatakan, jalan sehat sengaja digelar juga untuk sosialisasi. Yakni terkait pemilihan bupati dan wakil bupati yang bakal digelar 27 Juni mendatang.

“Jalan Sehat ini merupakan kali kedua yang telah diselenggarakan oleh KPU Tulungagung. Kami sebagai penyelenggara berharap adanya sosialisasi dengan kemasan seperti jalan sehat ini mampu untuk meningkatkan jumlah pemilih pada 27 Juni nanti.” terangnya.

Dilanjutkan Pj Bupati Tulungagung diwakili sekretaris Bakesbangpol  juga memberikan sambutannya dan terakhir ditutup Ketua KPU Provinsi Jatim Eko Sasmito yang mengapresiasi atas kegiatan yang diwelenggarakan oleh KPU Tulungagung.

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini. Semoga bisa menunjang kesussesan Pilkada di kabupaten Tulungagung.”, tuturnya.

You may also like...

     
+100%-