KPU CEK KESIAPAN DEBAT PUBLIK KETIGA

Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat memimpin rapat koordinsi jelang debat publik ke 3 di Gedung Media Center KPU Tulungagung (14/5)

Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat memimpin rapat koordinsi jelang debat publik ke 3 di Gedung Media Center KPU Tulungagung (14/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh komisioner, sekretaris dan staf di Gedung Media Center KPU pada Senin (14/5) pagi. Rakor tersebut untuk mengecek kesiapan pelaksanaan debat publik ketiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tulungagung.

“Kita mengevaluasi dan koordinasi terkait kesiapan acara nanti,” kata Ketua KPU Suprihno, M.Pd.
Selain membahas kesiapan teknis dan non teknis lanjut Suprihno, M.Pd., rakor tersebut juga membahas kesiapan materi yang akan disuguhkan dalam debat publik ke tiga. Menurutnya, pada debat kali ini mengambil tema reformasi birokrasi dan percepatan pembangunan daerah.
“Dalam debat tersebut kami juga melibatkan masyarakat. Mereka bisa menitipkan pertanyaan. Saat ini sudah dalam penyaringan,” jelasnya.
Suprihno, M.Pd., melanjutkan debat publik ke tiga tersebut juga disiarkan di enam stasiun radio diantaranya Perkasa FM, Madu FM, Liur FM, Josh FM. Tak hanya itu, debat publik tersebut juga ditayangkan di empat stasiun televisi diantaranya MAdu TV, JTV, Dhoho TV, dan AB TV.
“Meski masyarakat yang tidak bisa datang namun tetap bisa menyaksikan melalui radio atau televisi secara langsung,” terangnya.
Suprihno, M.Pd., menambahkan, dirinya berharap kedua paslon dapat menuangkan gagasan dan ide-idenya secara maksimal dan optimal agar masyarakat bisa menentukan siapa yang akan dicoblos saat pemungutan suara kelak.
“Semoga acara nanti bisa berjalan dengan aman, lancer, dan sukses,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-