TOLAK KAMPANYE HITAM DAN MONEY POLITIK

Ketua KPU Suprihno ketika memaparkan tahapan pilkada (15/5)

Ketua KPU Suprihno ketika memaparkan tahapan pilkada (15/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung terus bekerja keras untuk mewujudkan pilkada yang yang berkualitas. Salah satu indikasinya adalah bersih dari kampanye hitam dan money politik. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., dalam forum sosialisasi pilkada di kecamatan Bandung.

Sosialisasi yang digelar Selasa (15/05/2018) mulai pukul 08.00 wib tersebut di gelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandung. Acara yang digelar di kantor kecamatan Bandung tersebut cukup meriah, dihadiri oleh seluruh masyarakat Bandung meliputi RT, RW, dan karang taruna.

Sebagaimana tujuan sosialisasi Suprihno yang menjadi narasumber pada acara tersebut mengajak pada masyarakat agar menjadikan pilkada lebih berkualitas.

“Sebagai penyelenggara pilkada KPU ingin mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga netralitasnya dalam memilih. Jangan terpengaruh dengan money politik atau ajakan yang dapat mempengaruhi pilihan anda yang sebenarnya,”tegasnya.

You may also like...

     
+100%-