PUNYA E-KTP PASTI BISA MEMILIH CALON KEPALA DAERAH

Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman saat Talk Show di R-Radio (4/6)

Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman saat Talk Show di R-Radio (4/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) –  KPU Tulungagung terus berusaha untuk memaksimalkan calon pemilih menyalurkan hak pilihnya ke TPS pada 27 Juni mendatang.
“Yang terpenting calon pemilih punya E-KTP dipastikan bisa mencoblos,” kata komisioner KPU Tulungagung Suyitno Arman, S.Sos., M.Si. ketika mengisi acara talkshow di studio R-Radio di jalan Raya Pagerwojo, Desa Pucangan, Tulungagung pada Senin (04/06/2018).
Dijelaskan pilkada kurang 23 hari lagi.
Sebagai penyelenggara pilkada baik KPU, Panwaslu, dan yang lainnya sudah mempersiapkan hari pencoblosan tersebut dengan sangat maksimal dan matang. Mendekati hari H ini yang terpenting lagi adalah mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat tentang syarat mutlak sebagai pemilih. “Perlu diingat kembali bahwa syarat mutlak bagi pemilih untuk menyalurkan suaranya adalah memiliki dan menunjukkan E-KTP kepada petugas di TPS.”tegasnya.
Di masyarakat,  masalah E-KTP banyak ditemukan  orang-orang yang sudah tua. Mereka sering menyimpan E-KTP tersebut ditempat yang aman dan jarang membawanya kemana-mana. Bahkan mereka lupa menyimpanya. Nah beberapa masyarakat pedesaan enggan mengurusnya.
“Mereka baru mengurus ketika ada kepentingan tertentu,” katanya
Arman menghimbau bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih untuk menyalurkan haknya

You may also like...

     
+100%-