BAGI TAKJIL, PPK/PPS BANDUNG SERUKAN AYO HADIR DI TPS

Anggota PPK dan PPS Bandung saat membagi-bagikan ta’jil di depan kantor Kecamatan Bandung (4/6)

Anggota PPK dan PPS Bandung saat membagi-bagikan ta’jil di depan kantor Kecamatan Bandung (4/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Bagi-bagi takjil saat ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Selain wadah untuk berbagi kepada sesama, kegiatan tersebut juga bisa menarik simpati masyarakat.
Tak ingin kehilangan momentum, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Bandung pun turut melakukannya pada Senin (4/6/2018) di depan kantor Kecamatan. Tujuannya, mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Rabu (27/6/2018) mendatang.
“Ya kami ingin terus menjaga momen pilkada, jangan sampai semakin mendekati hari H malah gaungnya semakin menurun,” kata ketua PPK Bandung Ahmad Ubaidilah.
Selain itu lanjut Ubaid sapaan akrab Ahmad Ubaidilah, kegiatan tersebut juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan hubungan antara PPK dan PPS. Hal ini sangatlah penting, karena suksesnya pelaksanaan pilkada berawal dari penyelenggaranya.
“Peribahasanya kalau benihnya sehat, dirawat dengan baik, otomatis tumbuhnya juga sehat,” candanya.
Ubaid menambahkan, dirinya berharap dalam pelaksanaan pilkada nanti partisipasi pemilih di Kecamatan Bandung mencapai 95 persen.
Berdasarkan pantauan tim media KPU, anggota PPK dan PPS mulai berkumpul di kantor Kecamatan Bandung sejak pukul 16.00 WIB. Dengan memakai kaos warna hitam, mereka membagi-bagikan ta’jil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor kecamatan.
Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

You may also like...

     
+100%-