KPU SOSIALISASI PILGUB DAN PILBUP

Suasana Sosialisasi Pilgub dan Pagelaran Seni di Halaman Kantor KPU Tulungagung (10/6)

Suasana Sosialisasi Pilgub dan Pagelaran Seni di Halaman Kantor KPU Tulungagung (10/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung gencar sosialisasi pemilu. Seperti  Minggu (10/6/2018), KPU menggelar sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta pemilihan bupati dan wakil bupati. Sosialisasi dilakukan dengan konsep pagelaran seni outdoor yakni di halaman kantor KPU Tulungagung.

Dalam sosialisasi itu diisi juga penampilan beberapa grup band termasuk band genre reggae. Salah satu tujuannya menyampaikan pesan moral. “Yakni mengajak masyarakat Tulungagung hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 27 Juni nanti,” kata Ketua KPU Tulungagung, Suprihno, M.Pd.

Selain itu, KPU Tulungagung juga melaunching vodeo Tulungagung Memilih. Di dalam video tersebut terdapat berbagai pesan moral. Di antaranya untuk hadir di TPS, menolak money politic, mensukseskan pilkada Tulungagung. Dalam video itu juga terdapat tayangan tahapan pemilihan, mulai hadir di TPS sampai akhir pemungutan suara. “Harapannya adalah kesadaran masyarakat untuk datang ke TPS dengan senang hati, suka rela, nersama keluarga, teman, pokoknya semua hadir di TPS,” jelas Suprihno yang juga menjabat sebagai koordinator divisi perencanaan dan data.

You may also like...

     
+100%-