Gebyar Sosialisasi Pemilukada 2013 Berlangsung Meriah

Persembahan tari Reog Kendang membuat semarak pelaksanaan Gebyar Sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013, Minggu (30/9).

Tulungagung, KPU Tulungagung
Pelaksanaan Gebyar Sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013, Minggu (30/9), benar-benar meriah. Warga Tulungagung menyambut gembira sosialisasi bernuansa kesenian tradisional tersebut.

Kemeriahan sosialisasi bertambah semarak dengan kehadiran Putra-Putri Wisata Kabupaten Tulungagung. Mereka ikut serta membagi-bagikan brosur dan stiker terkait pelaksanan Pemilukada Tulungagung 2013 pada warga dan pengguna jalan yang melintas saat konvoi kendaraan KPU yang melakukan sosialisasi berhenti di tempat tertentu. Seperti di antaranya di Pasar Kliwon Kecamatan Kauman, Perempatan Tamanan, Pasar Senggol Bangoan dan Alun-Alun Kota Tulungagung.

Ketua Pokja Sosialisasi KPU Tulungagung, Nyadin MAP, mengatakan pelaksanaan ledang (konvoi berpengeras suara) bertujuan untuk menyukseskan Pemilukada Tulungagung 2013. Utamanya menekan adanya golput. “Kami berharap dengan masyarakat sudah tahu bahwa pelaksanaan pencoblosan Pemilukada Tulungagung 2013 pada tanggal 31 Januari 2013 mereka akan berbondong-bondong ke TPS. Ini yang kami harapkan,” ujarnya.

Seperti diberitakan, gebyar sosialisasi tidak hanya akan dilakukan pada hari ini, Minggu (30/9) saja, tetapi 57 kali selama Pemilukada 2013. “Tempatnya nanti berubah-ubah sampai di seluruh kecamatan yang ada di Tulungagung. Tidak hanya seperti sekarang yang melewati empat kecamatan yakni Kecamatan Kauman, Kecamatan Tulungagung, Kecamatan Boyolangu dan Kecamatan Kedungwaru,” terang Nyadin.

You may also like...

     
+100%-