36 Bacabup/Bacawabup Bakal Jalani Pemeriksaan Kesehatan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Tulungagung, KPU Tulungagung, Waktu pengambilan dan pengembalian formulir pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacabup) yang akan running di Pemilukada Tulungagung 2013 sudah berakhir, Kamis (13/9). Hasilnya, dari 37 bacabup/bacawabup yang mengambil formulir 36 di antaranya mengembalikan pada KPU Tulungagung.

Anggota KPU Tulungagung, Nyadin SAg MAP, menyatakan dengan 36 orang mengembalikan formulir pemeriksaan kesehatan, itu artinya ke-36 bacabup/bacawabup tersebut bakal mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSU dr Soetomo Surabaya. “Soal teknis pemeriksaan akan dijelaskan KPU pada ke-36 bacabup/bacabup yang telah mengembalikan formulir pada Jumat (14/9) malam di Barata Hall,” katanya.

Ke-36 bacabup/bacawabup yang mengembalikan formulir kesehatan adalah Dr Nurkholik SE MM, Ir H Bambang Adyaksa, H Moh Athiyah SH, H Budi Setijahadi SH MM, Ir M Alfa Isnaeni MSi, Hj Dra Sri Suprapti SPd, Drs Isman MM, Syahri Mulyo SE, Suharminto SH, Supriyono SE, AKBP Suparyadi Sayat, Drs H Maryoto Birowo MM, Subani Suryoatmojo SP, drg Agus Darwito M kes, Ir Sukriston, Widi Hariyanto, H Bangun Harmanto, Shoniman Efendi, HM Chamim Badruzzaman, Drs Haris Daryono Ali Haji MSi, Ir Tatang Suhartono MSi, Drs Bambang S Sukardjono MSi, H Misbach, Agus Sucipto SH, Drs H Asmungi MSi, Fuad Syaiful Anam, Goldy Trimo Purwanto, Adib Makarim, Drs Syamsul Laily SH, Margiono, Drs Edy Santoso, Drs Bambang Agus Susetyo, Sutrisno, M Munir Nofiari, Sugeng Priyanto dan Fendi Yuniar SE.

Sedang yang mengambil formulir tetapi tidak mengembalikan formulir adalah dr H Bahrudin. Dia ketika dihubungi staf Sekretariat KPU Tulungagung sebelum jam kerja, Kamis (13/9) berakhir menyatakan kepastiannya tidak akan mengembalikan formulir pemeriksaan kesehatan.

Sesuai MoU antara KPU Tulungagung dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tulungagung telah disepakati untuk pemeriksaan kesehatan bacabup/bacawabup dilaksanakan di RSU dr Soetomo Surabaya. Rencananya, pemeriksaan berlangsung pada Hari Selasa (18/9) sampai Rabu (19/9) atau bisa diperpanjang jika tim dokter RSU dr Soetomo menghendaki karena relatif banyaknya bacabup/bacawabup yang akan diperiksa.

You may also like...

     
+100%-