36 Bacabup/Bacawabup Bakal Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tulungagung, KPU Tulungagung, Waktu pengambilan dan pengembalian formulir pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacabup) yang akan running di Pemilukada Tulungagung 2013 sudah berakhir, Kamis (13/9). Hasilnya, dari 37 bacabup/bacawabup yang mengambil formulir 36 di antaranya mengembalikan pada KPU Tulungagung.

Anggota KPU Tulungagung, Nyadin SAg MAP, menyatakan dengan 36 orang mengembalikan formulir pemeriksaan kesehatan, itu artinya ke-36 bacabup/bacawabup tersebut bakal mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSU dr Soetomo Surabaya. “Soal teknis pemeriksaan akan dijelaskan KPU pada ke-36 bacabup/bacabup yang telah mengembalikan formulir pada Jumat (14/9) malam di Barata Hall,” katanya.

Ke-36 bacabup/bacawabup yang mengembalikan formulir kesehatan adalah Dr Nurkholik SE MM, Ir H Bambang Adyaksa, H Moh Athiyah SH, H Budi Setijahadi SH MM, Ir M Alfa Isnaeni MSi, Hj Dra Sri Suprapti SPd, Drs Isman MM, Syahri Mulyo SE, Suharminto SH, Supriyono SE, AKBP Suparyadi Sayat, Drs H Maryoto Birowo MM, Subani Suryoatmojo SP, drg Agus Darwito M kes, Ir Sukriston, Widi Hariyanto, H Bangun Harmanto, Shoniman Efendi, HM Chamim Badruzzaman, Drs Haris Daryono Ali Haji MSi, Ir Tatang Suhartono MSi, Drs Bambang S Sukardjono MSi, H Misbach, Agus Sucipto SH, Drs H Asmungi MSi, Fuad Syaiful Anam, Goldy Trimo Purwanto, Adib Makarim, Drs Syamsul Laily SH, Margiono, Drs Edy Santoso, Drs Bambang Agus Susetyo, Sutrisno, M Munir Nofiari, Sugeng Priyanto dan Fendi Yuniar SE.

Sedang yang mengambil formulir tetapi tidak mengembalikan formulir adalah dr H Bahrudin. Dia ketika dihubungi staf Sekretariat KPU Tulungagung sebelum jam kerja, Kamis (13/9) berakhir menyatakan kepastiannya tidak akan mengembalikan formulir pemeriksaan kesehatan.

Sesuai MoU antara KPU Tulungagung dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tulungagung telah disepakati untuk pemeriksaan kesehatan bacabup/bacawabup dilaksanakan di RSU dr Soetomo Surabaya. Rencananya, pemeriksaan berlangsung pada Hari Selasa (18/9) sampai Rabu (19/9) atau bisa diperpanjang jika tim dokter RSU dr Soetomo menghendaki karena relatif banyaknya bacabup/bacawabup yang akan diperiksa.

You may also like...

     
+100%-