“Ayo Saksikan Gebyar Sosialisasi Pemilukada 2013”

Tulungagung, KPU Tulungagung
Masyarakat Tulungagung, Minggu (30/9), bisa menyaksikan hiburan yang dilakukan KPU Tulungagung. Acara hiburan ini bertajuk Gebyar Sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013.
Rencananya, hiburan yang melibatkan kelompok kesenian reog kendang, maskot Pemilukada Tulungagung 2013 dan Putra-Putri Wisata Kabupaten Tulungagung akan bertolak dari Kantor KPU Tulungagung di Jl KHR Abdul Fatah IV/3 pada pukul 08.00 WIB menuju beberapa titik tempat pagelaran di Kota Tulungagung dan sekitarnya.
Katua Pokja Sosialisasi KPU Tulungagung, Nyadin MAP, mengungkapkan ada beberapa jalan yang dilewati rombongan kesenian dari KPU Tulungagung tersebut. Bahkan mereka akan berhenti di antara beberapa jalan itu untuk melakukan atraksi.

“Karena itu, ayo saksikan gebyar sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013 beramai-ramai,” ajaknya.
Beberapa jalan di Kota Tulungagung yang bakal dijadikan tempat pemberhentian rombongan untuk atraksi adalah Pasar Ngemplak, Pasar Kliwon Kauman, Perempatan Tamanan, Pasar Senggol Bangoan, Pasar Sore lama dan seputaran Alun-Alun Kota.

“Jadi rutenya mulai start dari kantor KPU kemudian Pasar Ngemplak, Pasar Kliwon terus terminal, perempatan Tamanan kemudian ke Pasar Burung, Pasar Hewan, perempatan Bus Guling, Radio Joss, Pasar Senggol, Lapas, perempatan BTA, Polres lanjut ke stasiun terus Pasar Sore lama, Alun-Alun dan kembali ke KPU melewati Pasar Wage,” paparnya.
Nyadin menyebut acara gebyar sosialisasi tidak hanya akan dilakukan pada Minggu (30/9) saja, tetapi 57 kali selama Pemilukada 2013. “Tempatnya nanti berubah-ubah sampai di seluruh kecamatan yang ada di Tulungagung,” terangnya.

You may also like...

     
+100%-