KPU Luncurkan Mobil Sosialisasi

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Di kaca belakang mobil sosialisasi tampak gambar empat pasang calon yang running di Pemilukada Tulungagung 2013.

Tulungagung, KPU Tulungagung
KPU Tulungagung semakin mengintensifkan sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013. Salah satunya dengan meluncurkan mobil sosialisasi, Jumat (4/1).

Mobil sosialisasi berlogo KPU tampak mentereng dengan dominasi warna putih bertuliskan pelaksanaan Pemilukada Tulungagung 2013. Termasuk tulisan dan gambar tentang tata cara pencoblosan surat suara dan gambar empat pasang calon yang running dalam Pemilukada Tulungagung 2013.

Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Tulungagung, Nyadin MAP, mengungkapkan dengan diluncurkannya mobil sosialisasi tersebut diharapkan kegiatan sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013 akan semakin efektif. “Mulai sekarang mobil sosialisasi akan terus bergerak ke seluruh pelosok Kabupaten Tulungagung dalam menyosialisasikan Pemilukada Tulungagung 2013,” katanya.

Ayah dua putra ini yakin sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013 akan semakin efektif dengan diluncurkannya mobil sosialisasi. “Warga tentu akan melihat mobil ini kalau berjalan. Mereka pun akan membaca tulisan-tulisan dan gambar yang full di badan mobil,” paparnya.

Rencananya, KPU Tulungagung akan meluncurkan sedikitnya tiga mobil serupa meski tidak dibranding secara full sebadan mobil. “Untuk mobil-mobil yang lain setidaknya nanti dipasang gambar empat pasang calon,” terang Nyadin.

Dia selanjutnya membeberkan pada Hari Sabtu (5/1), KPU Tulungagung bakal melakukan sosialisasi Pemilukada Tulungagung 2013 yang cukup meriah. Sosialisasi dilakukan dengan mengendarai truk trailer dengan hiburan musik dan mengelilingi Kota Tulungagung sekitarnya, termasuk wilayah Kecamatan Kauman.

You may also like...

     
+100%-