Ayo Ikuti Mlaku Bareng KPU dan Pasangan Calon

Nyadin, M.AP

Tulungagung, KPU Tulungagung
Anda mau hadiah sepeda gunung atau lemari es dari KPU Tulungagung?. Datang saja di acara Mlaku Bareng KPU dengan empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2013-2018 yang akan digelar di Alun-Alun Kota Tulungagung, Sabtu (12/1) pukul 05.30 WIB.

Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Tulungagung, Nyadin MAP, Rabu (9/1), mengungkapkan pelaksanaan jalan bersama ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan warga pada empat pasangan calon begitupun sebaliknya. “Karena itu ayo ramai-ramai mengikuti acara Mlaku Bareng. Apalagi acara ini ada doorprice bagi warga yang mengikutinya. Hadiahnya berupa sepeda gunung, lemari es dan ada banyak hadiah-hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Rute Mlaku Bareng menempuh jarak sekitar 1 kilometer. Dimulai dari Alun-Alun Kota Tulungagung terus menuju Perempatan Lima-lima, Bundaran Tulungagung Theatre (TT), Swalayan Golden ke utara, Makodim dan kembai ke Alun-Alun.

Rencananya selain diikuti empat pasangan calon juga akan hadir Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tulungagung, penyelenggara serta pengawas Pemilukada Tulungagung 2013 mulai dari PPS, PPK dan Panwaslu.

Menurut Nyadin, pelaksanaan acara Mlaku Bareng yang digelar secara gratis dan diperkirakan akan dihadiri 10.000 massa ini akan pula mendeklarasikan pelaksanaan pemilukada damai. “Kami mengingatkan pada empat pasangan calon untuk tidak memberikan sesuatu pada warga saat acara Mlaku Bareng. Baik itu pemberian kaos ataupun amplop yang berisi uang. Hal itu tidak boleh terjadi,” tuturnya.

Namun demikian, dia selanjutnya membeberkan semua pasangan calon diperbolehkan untuk mengajak tim suksesnya masing-masing maksimal sebanyak 50 orang. Dengan syarat ketentuan tim sukses dilarang membawa atribut pasangan calon. “Untuk pasangan calon kami sudah fasilitasi dengan umbul-umbul. Setiap pasangan calon sebanyak 20 buah umbul-umbul,” katanya.

You may also like...

     
+100%-