Empat Pasangan Calon Teken Kesepakatan Kampanye Damai

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Empat pasangan calon berfoto bersama seluruh anggota KPU Tulungagung seusai menandatangani kesepakatan kampanye damai, Sabtu (12/1).

Tulungagung, KPU Tulungagung
Empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2013-2018 menandatangani kesepakatan kampanye damai. Kesepakatan damai ini ditandatangani dalam acara mlaku bareng pasangan calon di parkir timur Alun-Alun Kota Tulungagung, Sabtu (12/1).

Keempat pasangan calon itu adalah (sesuai nomer urut), pasangan calon Syahri Mulyo-Maryoto Birowo (Sahto), M Athiyah-Budi Setijahadi (Abdi), Isman-Tatang Suhartono (Matang) dan Bambang Adyaksa-Anna Luthfie (Bangsa).

Setelah penandatanganan kesepakatan kampanye damai, keempat pasangan calon juga menandatangani Deklarasi Kampanye Damai. Kedua acara penandatanganan tersebut dipandu oleh Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Tulungagung, Nyadin MAP.

Adapun pernyataan kesepakatan kampanye damai yang diteken keempat pasangan calon tersebut bunyinya adalah:

1. Siap melaksanakan kampanye secara tertib, damai dan saling menghormati
2. Siap melaksanakan kampanye dengan taat hukum, taat etika dan moral
3. Menjunjung tinggi persatuan, stabilitas politik dan keamanan di Kabupaten Tulungagung.

Penandangan Deklarasi Kampanye Damai disaksikan oleh Bupati Tulungagung, Ir Heru Tjahjono MM dan anggota Forpimda. Selain juga oleh semua anggota KPU Tulungagung, perwakilan LSM, Ormas, organisasi profesi dan wartawan. Mereka semua juga membubuhkan tandatangan sebagai saksi penandatanganan deklarasi damai yang telah disepakati oleh empat pasangan calon.

You may also like...

     
+100%-